-->

4 Resort di Sebatu Tegallalang Suguhkan Pemandangan yang Bikin Pikiran Kembali Segar

Saat traveling ke Bali, cobalah buat jelajah tempat tersembunyi dan masih alami, misalnya misalnya Desa Sebatu, kecamatan Tegallalang. Selain terdapat Tirta Empul, loka buat melakukan aktivitas melukat (membersihkan diri menggunakan air suci). Deretan resort di Sebatu Tegallalang juga bikin betah menggunakan pemandangan asrinya. Yuk, simak daftarnya.

Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Infinity pool pada Sebatu Sanctuary, via Instagram/grabyourbagsnl

Sebatu Sanctuary termasuk keliru satu resort yang harus Teman Traveler kunjungi. Menawarkan estetika alami, sebesar dua persen menurut pendapatan resort akan digunaan untuk reboisasi wilayah aliran sungai Bali yang kritis supaya bisa mendapatkan akses air minum bersih.

Kamar di Sebatu Sanctuary, via Instagram/sebatusanctuary

Pemandangan yg ditawarkan pula begitu anggun. Sejuknya hutan tropis bersama area persawahan dapat disaksikan eksklusif dari infinity pool. Siapkan budget sebanyak Rp1,9 juta jika berminat buat bermalam pada sini.

Puri Gangga Resort

Puri Gangga Resort, via Instagram/bali_fm

Kalau Teman Traveler senang berpetualang dengan lakukan aktivitas seru, Puri Gangga jadi loka menginap yg sempurna untuk dicoba. Tawarkan beberapa paket menginap, tamu akan diajak untuk berkeliling sekitar tempat resort, berkunjung ke beberapa tempat suci, menyantap sajian pada restoran, & masih poly lagi.

Kamar pada Puri Gangga, via Instagram/wonderfulpurigangga

Tamu dapat menikmati momen liburan menggunakan sejumlah fasilitas yang disediakan misalnya kolam renang, spa, & yoga. Siapkan kocek sebanyak Rp1,1 juta per malamnya jika tertarik.

Suarapura Resort & Spa

Suarapura resort, via Instagram/marcoranb 

Suarapura Resort jua suguhkan lanskap istimewa yang sayang buat dilewatkan. Area persawahan berwarna hijau kekuningan bisa Teman Traveler saksikan secara kentara menurut infinity pool. 

Dengan menyiapkan budget sebesar Rp1,5 juta, tamu bisa beristirahat nyaman pada Junior Suite. Mereka pun jua mampu mengunjungi tempat kudus Tirta Empul yang dapat dijangkau dengan 15 mnt berkendara dari resort.

Puri Sebatu Resort

Puri Sebatu Resort, via Instagram/setiawan_1420

Terletak pada ketinggian 700 meter di atas permukaan bahari, Puri Sebatu Resort hidangkan panorama hutan, lembah, & perkebunan yang tampak memukau. Uniknya lagi, setiap atap villa terbuat berdasarkan alang-alang sehingga memberikan kesan tradisional. Tarif per malamya dipatok sebanyak Rp1,3 juta. Villa telah dilengkapi menggunakan bathtub, pendingin udara, balkon langsung, & sarapan gratis.

Indah dan mempesona banget ya pemandangan yg ditawarkan resort di Sebatu tadi? Jadi ingin segera liburan ke Bali kan? Ajak pasangan, sahabat, atau keluargamu segera ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter