-->

Tempat Menginap Murah Sekitar Pantai Bingin Uluwatu 200 Ribuan Bikin Dompet Tetap Aman

Pulau Dewata memiliki poly pantai tersembunyi karena aksesnya yg sulit. Nah, bila Teman Traveler suka berpetualang & mencari sesuatu yang baru Panta Bingin bisa dicoba. Terletak di kawasan Uluwatu, estetika pantai ini nggak kalah dengan pantai lain yang telah tersohor. Berikut daftar pilihan tempat menginap murah kurang lebih Pantai Bingin Uluwatu supaya liburanmu makin maksimal . Kepoin bersama-bareng ayo!

Merta Sari Bingin Bungalows

Merta Sari Bingin Bungalows
Merta Sari Bingin Bungalows via Instagram/mertasaribingin

Berlokasi di Jl. Pantai Bingin Gang Mertasari, loka menginap satu ini sanggup Teman Traveler jadikan menjadi rujukan. Hanya dengan memakan ketika selama lima menitan berjalan kaki berdasarkan tempat menginap, telah sanggup menikmati estetika Pantai Bingin.

Memasang tarif berkisar mulai menurut Rp200 ribu per malam, tamu telah mampu menikmati ketika istirahat pada kamar standard double yg dilengkapi menggunakan kamar mandi pribadi, pendingin udara, ranjang ukuran double, & internet.

Bingin Inn

Bingin Inn
Bingin Inn via Instagram/bingininn

Nggak perlu kendaraan khusus buat menuju ke pantai, Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki selama 10 menitan saja berdasarkan Bingin Inn sudah sanggup sampai ke tempat tujuan. Suasana yg nyaman, ruangan yg bersih, dan terawat menciptakan tamu yg bermalam menjadi betah.

Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang & kursi buat berjemur, harga per malam pada sini hanya berkisar mulai dari Rp150 ribu saja, lho. Teman Traveler akan ditempatkan di dorm berkapasitas empat orang yang dilengkapi menggunakan pendingin udara & internet tentunya. Wah, nggak perlu mengambil kocek yg poly nih buat liburan ke Bali.

Medori Putih

Medori Putih
Medori Putih via Instagram/kay.Kylee

Tempat menginap murah lebih kurang Pantai Bingin Uluwatu lainnya merupakan Medori Putih Homestay yang beralamat pada Jl. Pemutih No.1A, Labuhan Sait. Memiliki area yg relatif luas, dilingkupi oleh hamparan pepohonan dan rumput hijau, dan ruangan yg higienis, membuat Teman Traveler ingin berlama-lama di sini.

Selain itu, letaknya jua strategis yakni hanya perlu waktu selama 19 menitan berjalan kaki buat sampai ke pantai. Siapkan saja mulai menurut Rp250 ribu per malamnya. Walaupun murah, loka menginap satu ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang lho bagi yg ingin berendam.

Abian Sari Homestay

Abian Sari Homestay
Abian Sari Homestay via Instagram/adipoolmaintenance

Terakhir tak ketinggalan, terdapat Abian Sari Homestay yg beralamat di Jl. Buana Sari, Gang Melali No.3, Uluwatu. Memiliki pekarangan yang luas, akomodasi satu ini memberikan fasilitas berupa kolam renang & rental sepeda buat memudahkan para tamu yang menginap.

Siapkan saja budget mulai berdasarkan Rp280 ribu per malam, Teman Traveler bisa beristirahat dengan nyaman di sini. Selain itu, letaknya jua tak jauh dari pantai yakni hanya berjarak 13 menitan berjalan kaki berdasarkan Abian Sari. Nggak perlu keluarkan porto lebih kan untuk mencari transportasi umum?

Itulah daftar tempat menginap murah lebih kurang Pantai Bingin Uluwatu. Teman Traveler yang punya budget pas-pasan nggak perlu takut lagi, lantaran tersedia banyak akomodasi di Bali yg ramah kantong. Segera ajak sahabat-temanmu ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter