-->

4 Villa Instagenic di Canggu Bali Cuma 500 Ribuan!

Kawasan Bali yg jua jadi favorit wisatawan merupakan Canggu. Pesonanya bikin para turis semakin betah. Bagaimana tidak, pemandangan sawah, pantai, & alam yg begitu alami bikin siapa saja enggan buat beranjak. Macam-macam pilihan tersedia termasuk villa instagenic pada Canggu berikut. Dengan budget 500 ribuan saja, Teman Traveler telah bisa bermalam pada sini, lho. Simak mari!

Casa Praia

Villa Casa Praia, via Instagram/casapraiabali

Villa yg didominasi oleh rona putih dan tampak manis ini bernama Casa Praia. Berada di daerah yg damai, loka ini pula pas banget dinikmati bersama pasangan. Teman Traveler akan dimanjakan dengan fasilitas kolam renang, kursi berjemur, dapur pribadi, dan kamar yg luas. Apabila tertarik buat bermalam di sini, silahkan rogoh kocek mulai menurut Rp460 ribu per malam. Pemandangan yang disuguhkan villa merupakan area persawahan yang hijau kekuningan.

Villa Casa Praia, via Instagram/casapraiabali

The Chilla

Suasana The Chilla, via Instagram/gloria.Martinez 

Daftar villa instagenic di Canggu berikutnya merupakan The Chilla. Bagi Teman Traveler yg suka narsis, cocok banget deh berfoto seharian pada sini. Hampir sama dengan Casa Praia, bangunan The Chilla juga didominasi oleh warna putih yang tampak elegan.

Selain itu, dekorasi rotan juga menambah kesan yang cantik sekaligus tradisional. Bertempat di Gang Chilla Villa, suasananya tentu saja begitu tentram. Menawarkan hunian untuk dua orang, budget sekali menginap berkisar mulai Rp550 ribu.

Kamar pada The Chilla, via Instagram/thechillavillacanggu

Villa Lua

Kamar instagenic, via Instagram/meaganturner__ 

Menyediakan tempat tidur yang sedikit berbeda, alas ranjang di Villa Lua memakai susunan bambu. Sehingga kamar tampak begitu instagramable. Dengan merogoh kocek sebesar Rp475 ribu per malam, tamu sudah dapat memakai fasilitas yg disediakan. Mulai menurut dapur generik, ruang makan, kolam renang, hingga ayunan tali buat bermalas-malasan.

Villa Lua, via Instagram/njb3photo 

Salin Villa

Salin Villa via Instagram/joanajoes

Beralamat lengkap pada Jl. Pantai Batu Bolong No.34A, Canggu, Salin villa jua nggak kalah menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan tampilan yg lebih simple, atmosfer pada kurang lebih villa terasa menenangkan. Teman Traveler yg bermalam pada sini bisa bersantai pada ayunan tali yang tersedia di tiap kamar yg menghadap ke kolam renang. Berminat buat bermalam? Siapkan biaya mulai berdasarkan Rp575 ribu per malamnya ya!

Dapur beserta, via Instagram/villasalinbali

Setelah menyimak daftar villa instagenic di Canggu tadi, apakah Teman Traveler berminat buat ke Bali dalam saat dekat? Kalau iya, segerakan yha!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter