-->

Chakra Hall&Lounge Venue Lamaran Pilihan Irish Bella

Irish Bella tengah berbahagia sesudah beberapa saat lalu dipinang oleh Ammar Zoni. Mereka pun melakukan foto pre-wedding pada sebuah hutan. Kemudian, hari Selasa lepas 12 Februari 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni pun melangsungkan prosesi lamaran di Chakra HalldanLounge. Seperti apa keistimewaan venue ini, hingga dipilih oleh pasangan pemain sinetron tadi? Yuk, disimak ulasan lengkapnya.

Mengusung Konsep Classic Nan Menawan

Wedding Venue Outdoor via Instagram @wdecoration
Venue Konsep Classic Menawan via Instagram @wdecoration

Tempat prosesi lamaran Irish Bella dengan Ammar Zoni ini mengusung konsep classic. Dihiasi beragam bunga dengan pernak-pernik manis, misalnya pita & lampu-lampu indah. Sehingga walaupun menyelenggarakan acara di malam hari pun, tetap terasa romantis.

Dikelilingi Kolam via Instagram @andi_vindyphotography
Dikelilingi Kolam via Instagram @andi_vindyphotography

Chakra Hall&Lounge yg dikelilingi danau pun memberikan konsep pesta pernikahan outdoor “Chakra by the Lake”. Bagi yang ingin melaksanakan upacara sakral tersebut pada pinggir danau. Tempat ini pun menyediakan kapel menggunakan konsep terbaru minimalis, namun tidak mengurangi kesyahduan prosesi pernikahan.

Venue untuk Beragam Pesta

Menikah di Kapel via Instagram @garryperdana
Menikah di Kapel via Instagram @garryperdana

Chakra HalldanLounge memang cukup populer sebagai venue pernikahan juga prosesi lamaran, misalnya Irish Bella. Untuk venue pernikahan pun disediakan yang indoor maupun outdoor. Namun tidak hanya itu saja, loka ini pun menyediakan fasilitas bagi program-acara lain.

Wedding Venue Indoor via Instagram @_irishbella_
Wedding Venue Indoor via Instagram @_irishbella_

Diantaranya pesta ulang tahun, gathering perusahaan, reuni, makan siang dan makan malam. Kegiatan tersebut bisa dilaksanakan pada ballroom, taman, kapel, juga restorannya.

Punya Restoran menggunakan Menu Western&Asia

Restoran di Chakra Hall&Lounge via Instagram @deska.87
Restoran pada Chakra HalldanLounge via Instagram @deska.87

Tidak hanya penekanan dalam wedding venue, Chakra Hall&Lounge ini pun merangkap menjadi restoran. Sehingga tidak heran jika loka ini dipilih sebagai lokasi dinner date, juga makan siang di sela-sela kesibukan menggunakan orang terkasih.

Menu di Restorannya via Instagram @immachristianti
Menu pada Restorannya via Instagram @immachristianti

Tempat makan ini menyediakan sajian-hidangan western dan Asia. Beberapa antara lain adalah beragam pasta, pizza aneka macam topping, ayam bumbu Bali, yaki udon, hingga makanan epilog seperti cake ice cream. Dibanderol menggunakan harga mulai menurut Rp35 ribuan.

Informasi Umum Chakra Hall&Lounge

Prosesi Lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni via Instagram @_irishbella_
Prosesi Lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni via Instagram @_irishbella_

Tempat prosesi lamaran Irish Bella ini berlokasi pada Jalan Boulevard BSD Raya, Green Office Park Kav. 1 BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Jika mau ikuti jejak pemain sinetron ini, perlu diketahui bahwa kapasitas tamu adalah 200 hingga 1200 orang. Biaya yang perlu dipersiapkan lebih kurang Rp155 ribuan per pax.

Resmi Bertunangan via Instagram @_irishbella_
Resmi Bertunangan via Instagram @ammarzoni

Tidak heran bila Irish Bella menentukan Chakra HalldanLounge sebagai tempat lamaran. Sebab punya fasilitas lengkap seperti yg sudah diulas pada atas. Kalau Teman Traveler mau ke sini buat kulineran pun boleh, mampir aja ke restorannya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter