-->

Pantai di Bali Pilihan Artis Indonesia Siapa Tahu Bisa Bertemu Nih

Pulau Dewata sebagai keliru satu destinasi liburan favorit bagi semua kalangan, termasuk selebritis. Bagaimana tidak? Kawasan tadi memang punya paket liburan komplit, mulai dari wisata alam, budaya, masakan, sampai beragam hiburan. Nah galat satunya tentu saja pantai. Bahkan terdapat 7 pantai pada Bali yg menjadi pilihan seniman Indonesia. Di mana saja, ya?

Pantai Karma Kandara, Olivia Jensen

Pantai Karma Kandara, Olivia Jensen via Instagram @oliviajensen
Pantai Karma Kandara, Olivia Jensen via Instagram @oliviajensen

Pantai di Bali satu ini memiliki estetika panorama yg membuat seniman Indonesia tertarik, galat satunya adalah Olivia Jensen. Tempat yg lebih dikenal karena hotel mewah menggunakan nama serupa ini memang patut masuk ke pada daftar destinasi liburan.

Pantai Karma Kandara berlokasi di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Terdapat dua cara buat bisa mencapai pantai ini, pertama menuruni anak tangga, sehingga relatif lelah sebab durasi perjalanan sekitar 1 jam.

Kedua lewat lift di beach club milik Karma Kandara Resort, tentu saja dengan mengeluarkan sejumlah porto kira-kira Rp350 ribuan. Apabila memilih cara ini, Teman Traveler akan menerima makan dan minum. Ditambah lagi tersedia fasilitas tambahan pada pantai, yaitu loka buat tiduran.

The Virgin Beach, Nikita Willy

The Virgin Beach, Nikita Willy via Instagram @nikitawillyofficial94
The Virgin Beach, Nikita Willy via Instagram @nikitawillyofficial94

Pantai pada Bali pilihan seniman Indonesia selanjutnya adalah The Virgin Beach yang punya poly julukan. Wisata Bali satu ini mempunyai garis pantai sepanjang kira-kira 500 meter.

Pantai tadi pun mempunyai pasir lembut & putih, sehingga ada orang yang menyebutnya menjadi Pantai Pasir Putih. Nah sebutan The Virgin Beach sendiri tiba berdasarkan wisatawan mancanegara yang berkunjung lantaran pantai & lautnya damai.

Virgin Beach diapit sang dua bukit, yaitu Apen & Penggiang. Teman Traveler bisa membayangkan betapa eloknya tempat tadi, bukan? Tertarik ke sini? Langsung saja meluncur ke Desa Perasi, Kabupaten Karangasem. Teman Traveler bisa melakukan sejumlah kegiatan misalnya snorkeling, diving, atau sekedar bersantai pada pantainya.

Pantai Sanur, Andien

Pantai Sanur via Instagram @andienaisyah
Pantai Sanur via Instagram @andienaisyah

Pantai Sanur pun menjadi salah satu destinasi favorit artis Indonesia, misalnya Andien. Tempat wisata satu ini memang cocok buat anak-anak, sebab lautnya cenderung dangkal dan ombaknya tenang. Tidak heran jika penyanyi satu ini, membebaskan sang buah hati mengeksplorasi Pantai Sanur.

Masih ada lagi majemuk aktivitas yg dapat dilakukan pada sini,seperti melihat mentari terbit, seawalker, scuba diving, snorkeling, & naik kano. Mau ke sini? Lokasi Pantai Sanur cukupstrategis yaitu pada sebelah timur Kota Denpasar.

Pantai Nusa Dua, Shandy Aulia

Pantai Nusa Dua, Shandy Aulia via Instagram @shandyaulia
Pantai Nusa Dua, Shandy Aulia via Instagram @shandyaulia

Pantai Nusa Dua memiliki pasir putih menggunakan lautan yang hening& cukup dangkal, sehingga sempurna buat berenang. Teman Traveler pun sanggupbermain parasailing, banana boat, jet ski, maupun snorkeling.

Dengan banyaknya kegiatan yang bisa dilakukan di sini, tidak heran bila Sanur menjadi pantai Bali pilihan artis Indonesia, termasuk Shandy Aulia. Teman Traveler sanggup melipir ke kawasan wisata Nusa Dua atau biasa disebut ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation).

Pantai Melasti, Citra Kirana

Pantai Melasti via Instagram @citraciki
Pantai Melasti via Instagram @citraciki

Pantai Melasti pula menjadi favorit artis Indonesia ketika liburan pada Bali, galat satunya Citra Kirana. Tempat wisata ini mempunyai beberapa atraksi menarik, pada antaranya pura dan laguna alami. Ada satu spot instagenic yang jadi buruan pelancong, yaitu tebing kapur yg menghimpit jalan menuju Pantai Melasti.

Pantai ini juga merupakan lokasi buat melakukan upacara Melasti, yaitu prosesi penyucian diri demi menyambut hari raya Nyepi pada Bali. Pantai Melasti ini berada di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pantai Padang Padang, Aurel Hermansyah

Pantai Padang Padang, Aurel Hermansyah via Instagram @aurelie.Hermansyah
Pantai Padang Padang, Aurel Hermansyah via Instagram @aurelie.Hermansyah

Pantai di Bali pilihan seniman Indonesia selanjutnya merupakan Padang Padang atau Pantai Labuan Sait. Tempat ini mempunyai estetika berupa panorama karang & bukit pada sekitarnya. Pantai Padang Padang pun mempunya pasir putih yg lembut dan air laut jernih dan damai.

Pelancong umumnya berjemur pada area itu sembari bersantai menikmati keelokan Pantai Padang Padang. Tertarik melihat langsung? Teman Traveler bisa melipir ke Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Masih poly pantai yg sanggup dijelajahi pada Pulau Dewata. Namun, setidaknya cobalah tiba ke 6 pantai di Bali pilihan seniman Indonesia pada atas. Siapa tahu mampu bertemu selebritis lainnya, nih. Setuju?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter