-->

Destinasi di Jepang jadi Favorit Seleb Indonesia Kamu Pilih Yang Mana?

Negeri Sakura memang memiliki beragam wisata & aktivitas menarik, yg menciptakan pelancong terpikat. Bahkan beberapa destinasi pada Jepang berikut juga jadi favorit seleb Indonesia. Mulai dari desa wisata kesukaan Jessica Mila sampai kuil favorit Via Vallen. Mau memahami di mana itu? Simak ulasan berikut.

Shirakawa-go, Jessica Mila

Penuh Salju di Shirakawa-go via Instagram @jscmila
Penuh Salju pada Shirakawa-go via Instagram @jscmila

Shirakawa-go merupakan sebuah desa wisata di Prefektur Gifu, yang sebagai destinasi favorit seleb Indonesia ketika liburan di Jepang. Jessica Mila adalah galat satu yg berkunjung ke sini. Bagaimana tidak terpikat? Tempat ini mempunyai suasana sejuk & rumah-tempat tinggal kuno berusia kira-kira 250 tahun, yang dianggap Gassho-zukuri.

Gassho-zukuri via Instagram @claritadinamita
Gassho-zukuri via Instagram @claritadinamita

Rumah tradisional tersebut mempunyai atap berbentuk seperti tanganBuddha yg tengah berdo’a, dibangun tanpa paku, dan punya loteng relatif luasbuat lokasi beternak ulat sutra. Teman Traveler yang singgah ke sini mampu juacoba berendam di onsen maupun icip streetfood.

Tenryuji Temple, Ringgo Agus Rahman

Tenryu-ji Temple via Instagram @sabaidieter
Tenryu-ji Temple via Instagram @sabaidieter

Tenryuji Temple adalah keliru satu kuil Buddha yang dibangun dalam tahun 1339an. Tempat ini punay peran cukup krusial di Distrik Arashima, Kyoto. Sebab selain menjadi tempat ibadah, Tenryuji Temple juga memiliki Rinzai alias sekolah yg mengajarkan ajaran Buddha.

Ringgo Agus Rahman & keluarganya yg memang dikenal suka traveling pun bernah singgah di sini. Mereka berkeliling di sekitar kuilsambil menikmati suasana dan melihat-lihat patung yang ada pada area ini.

Ueno Zoo, Laudya Cynthia Bella

Ueno Zoo via Instagram @laudyacynthiabella
Ueno Zoo via Instagram @laudyacynthiabella

Ueno Zoo pun sebagai salah satu destinasi pada Jepang favorit seleb Indonesia, salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella. Tempat ini memang cocok bagi pelancong yang membawa anak-anak. Sebab mereka sanggup mengenal binatang mulai dari burung, reptil, mamalia, dan lainnya.

Flamingo di Ueno Zoo via Instagram @_yunpro
Flamingo di Ueno Zoo via Instagram @_yunpro

Ueno Zoo inidibagi sebagai kurang lebih 63 bagian, sebagai akibatnya bisa dibayangkan betapa luasnyatempat ini. Selain besar , kebun binatang ini pun termasuk yang paling tua diTokyo karena dibangun pada tahun 1882an.

Kebun binatang ini pun memiliki atraksi menarik pada bagian tamansebelah timurnya yaitu pagoda 5 tingkat. Spot tadi memang dibangun diatas huma milik Kuil Kaneiji pada Taito, Tokyo.

Kuil Sensoji, Via Vallen

Kuil Sensoji via Instagram @viavallen
Kuil Sensoji via Instagram @viavallen

Destinasi pada Jepang favorit seleb Indonesia selanjutnya merupakan Kuil Sensoji yg berada pada Distrik Asakusa, Tokyo. Via Vallen pun pernah singgah ke tempat ibadah umat Buddha yg disebut pula Asakusa Kannon Temple ini.

Sisi Lain Kuil via Instagram @dahon_m
Sisi Lain Kuil via Instagram @dahon_m

Kuil Sensoji yang telah berdiri sejak tahun 645an ini memilikibeberapa atraksi menarik, keliru satunya yang paling mencolok merupakan pagoda 5lantai yg ada di aula utamanya. Walaupun sempat musnah dampak perang, namun bangunantersebut sudah direnovasi.

Otaru Canal, Raisa

Otaru Canal via Instagram @raisa6690
Otaru Canal via Instagram @raisa6690

Destinasi wisata di Jepang yg jadi favorit beberapa seleb Indonesia merupakan Otaru Canal yang berada pada Hokkaido. Spot tadi merupakan pelabuhan yg cukup sibuk di Kota Otaru selama abad ke-20.

Pelancong yang ke sini mampu menyusuri kanal pada siang hari sambil ditemani alunan musik seniman jalanan. Apabila ingin suasana lebih romantis, cobalah berkunjung ke Otaru Canal pada malam hari yg dihiasi lampu-lampu latif.

Salmafina Sunan, Danau Kawaguchiko

Danau Kawaguchi, Gunung Fuji via Instagram @salmafinasunan
Danau Kawaguchi, Gunung Fuji via Instagram @salmafinasunan

Danau Kawaguchiko merupakan satu menurut lima danau di Gunung Fuji yg jadi destinasi wisata pada Jepang favorit seleb Indonesia. Tempat tadi merupakan spot yg tepat buat menikmati estetika Gunung Fuji pada pagi hari.

Pemandangan lebih kurang danau pun dijamin akan menyihir Teman Traveler. Selain menghayati eloknya danau dan gunung, pelancong pun mampu menginap pada spring resortnya.

Itulah setidaknya 6 destinasi di Jepang favorit seleb Indonesia.Di manakah wisata kesukaan Teman Traveler waktu liburan di Jepang? Jadi kapanjalan-jalan lagi?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter