-->

Gemala House Bandung Villa Bergaya Skandinavia yang Cocok Bagi Rombongan Narsis

Kota Kembang, siapa sih yang menolak estetika daerah satu ini? Kuliner Bandung yang begitu lezat juga berhasil menciptakan siapa saja ingin segera pulang ke sini. Kota ini juga mempunyai sejumlah tempat menginap yg unik & nyaman buat dihuni bahkan buat beramai-ramai sekalipun. Seperti Gemala House misalnya. Simak pribadi yuk berita singkatnya.

Mengusung Gaya Skandinavia

Dapur pada Gemala House, via Instagram/gemalahouse

Gaya Skandinavia yang terasa begitu modern & minimalis bisa terasa di sini. Gemala House mengemasnya dengan apik dan membangun kesan nyaman buat para tamunya.

Dominasi warna putih, hitam, dan sentuhan dekorasi kayu dalam meja, jua bangku warna putih menambah kesan elegan & anggun. Sehingga villa terlihat instagenic pada berbagai sisinya. Cocok banget nih buat Teman Traveler yg hobi berfoto.

Punya Taman Cantik

Taman di Gemala House, via Instagram/gemalahouse

Selain tampak instagenic dan kekinian, villa pula terasa nyaman walaupun dihuni sang banyak orang. Mereka menyediakan taman kecil lengkap dengan meja & kursi yang sanggup dipakai untuk bersantai, menikmati sarapan, atau sekadar berbincang-bincang. Adanya tambahan misalnya tumbuhan kaktus dan rambat pula memberikan kesan segar & alami.

Harga yg Ramah di Kantong

Kamar pada Gemala House, via Instagram/gemalahouse

Karena termasuk villa, tentu telah didukung menggunakan fasilitas yg lengkap, misalnya televisi, peralatan dapur misalnya microwave, pemanggang roti, dispenser, bar, ruang makan, sofa empuk, parikiran kendaraan beroda empat yang luas, & internet.

Satu villa terdiri dari 5 kamar tidur yg dapat menampung maksimal 10 orang tamu. Biayanya juga tidak terlalu mahal, hanya berkisar Rp1,2 juta per malam. Jika dikalkulasi, per orangnya cukup membayar sebesar Rp120 ribuan saja, lho.

Lokasi Gemala House

Lokasi Gemala via Instagram/gemalahouse

Akomodasi Bandung ini terletak pada Perumahan Bumi Sariwangi I Blok B No.1b, Jl. Sariwangi No.145, Desa Sariwangi, Parongpong. Walaupun relatif jauh dari sentra kota, Gemala House ini berada tidak jauh dari tempat wisata Amazing World yang sanggup dijangkau hanya dengan berkendara selama 10 menitan menurut villa.

Tertarik buat bermalam pada Gemala House? Dengan budget 1 jutaan saja, telah sanggup menginap menggunakan nyaman bersama keluarga ataupun sahabatmu, lho. Segera agendakan liburan ke Bandung ayo!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter