-->

Hampir Rampung Butuh Puluhan Triliun Untuk Bangun Resort dan Pulau Buatan di Dubai ini!

Dubai, kota yg dipenuhi menggunakan kemewahan ini selalu menciptakan siapa saja takjub. Mulai menurut polisi lamborghini, Burj Khalifa, transportasi publik yang sophisticated, telah sebagai bagian menurut kota ini. Masyarakat dikejutkan menggunakan berita bahwa The Heart of Europe yakni Resort dan pulau protesis pada Dubai akan segera rampung di tahun depan. Berikut rangkumannya.

Terdiri berdasarkan Ratusan Pulau Buatan

Ratusan pulau protesis The Heart of Europe, via Instagram/earthfromsatellites

Resort dan pulau buatan pada Dubai ini termasuk proyek berdasarkan The World. Mereka membentuk 300 pulau buatan yg berbentuk seperti peta dunia. Dalam satu tempat ini, terdiri 13 resort & 4 ribu holiday home (akomodasi menginap).

Konstruksi pada fase pertama, menciptakan pulau Swedia, 32 villa pada pulau Jerman, & 78 rumah mengapung yg disebut “Floating Seahorses” disekeliling pulau St. Petersburg. Biaya yg diharapkan yakni sebesar 5 miliar dollar atau setara menggunakan Rp71 Triliun!

Akan Rampung pada Tahun 2020

Akan rampung pada tahun 2020, via Instagram/thoe_dubai

Proyek yg merupakan bagian dari The World ini sebenarnya telah dimulai pada tahun 2003 silam. Untuk membuat 300 pulau, membutuhkan 34 miliar batu dan 320 juta meter kubik pasir. Dilansi dari Cnntravel.Com, pengembang The Heart of Europe yakni Kleindienst mengatakan akan rampung di tahun 2020. Properti yg terjual sebesar 85% & 70% pembelinya berasal dari UAE & Gulf Cooperation Council.

Menampung 16.000 Turis

Floating Seahorse, via Instagram/awais.I

Ratusan pulau protesis tersebut memiliki tema yg bhineka. Seperti yg diberitakan sang CNN Travel, satu wilayah sanggup menampung sebanyak 16 ribu turis. Mereka jua menghadirkan fasilitas canggih berupa jalan yg sanggup mengatur iklim dan villa bawah bahari. Fakta menariknya lagi proyek ini sudah menumbuhkan 100 ribu koral protesis dalam bagian tengah pulau.

Villa Bawah Laut

Kamar pada bawah bahari, via Instagram/thoe_dubai

Tujuan berdasarkan resort & pulau protesis pada Dubai ini dibangun menjadi destinasi staycation bagi rakyat Dubai & UAE sendiri. Sebuah villa yang dinamakan Floating Sheahorse memungkinkan para pengunjung menonton keindahan bawah laut dari dalam kamar.

Mengusung konsep skandinavia dan memiliki bentuk yg unik tentu menjadi daya tarik. Wah, apakah Teman Traveler terbayang buat menghabiskan malam di sini?

Setelah menyimak kabar singkat tadi, bagaimana dari Teman Traveler mengenai resort & pulau protesis di Dubai satu ini? Tulis di kolom komentar ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter