-->

Hotel di Bali dengan Bar Pinggir Tebing Bebas Memandang Luasnya Samudra Hindia!

Berbicara soal Bali, nggak cuma wisatanya saja, lho yang diburu wisatawan. Banyaknya pelancong yang datang, menciptakan salah satu alasan mengapa akomodasi menginap di pulau dewata begitu menjamur. Setiap loka bahkan memiliki ciri masing-masing.

Ada yg berada di area persawahan, hutan, tepi pantai, & lain-lain. Salah satu cara asyik buat rasakan liburan merupakan menggunakan menyimak daftar hotel di Bali menggunakan bar pinggir tebing berikut. Penasaran bagaimana seperti apa? Ini beliau listnya!

The Cliff Bar, The Edge Bali

The Cliff pada The Edge, via Instagram/rijalnurz

The Edge Bali kerap kali timbul karena keunikan kolam renang kacanya yang berada pada ujung tebing. Jangan khawatir, bagi yang tak ingin basah-basahan tetap mampu menikmati suasana di ketinggian kok. Teman Traveler bisa mencoba The Cliff Bar.

The Edge, via Instagram/beautiful_travel_goals

Selain jadi tempat yang seru buat menikmati sarapan, suasana akan berubah sebagai romantis ketika malam hari. The Cliff buka setiap hari mulai menurut jam 09.00 hingga pukul 22.00 malam. Langsung saja kunjungi The Edge yang berlokasi pada Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu.

Sunset Cabana, Alila Villa Uluwatu

Hotel di Bali menggunakan bar pinggir tebing, via Instagram/chardichard 

Alila Villa jua punya keunikan yg nggak kalah dari The Edge nih, yakni bar bernama Sunset Cabana. Bar dengan desain unik ini pula punya letak pada ujung tebing, sehingga tamu bisa menyaksikan Samudra Hindia yang luas. Tentu saja dengan mencoba santapan pada sini akan sebagai pengalaman yang sayang buat dilupakan.

Alila Uluwatu, via Instagram/bridesscene

Alila Villa Uluwatu berlokasi pada Jl. Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan. Bagi Teman Traveler yg ingin menginap bisa menyiapkan budget mulai Rp10 juta.

Jumana, Banyan Tree Ungasan

Jumana Bali, via Instagram/leaguetravels

Tenang, masih ada opsi lainnya kok. Banyan Tree Ungasan menyuguhkan suasana yang lebih romantis pada restorannya yg bernama Jumana. Teman Traveler dapat menemui hotel di Jl. Melasti, Ungasan, Kuta Selatan. Kalian jua dapat menyantap sajian sembari memandangi lautan biru yang cantik. Pas banget tuh ajak pasanganmu biar makin mesra.

Banyan Tree Ungasan, via Instagram/jumana_bali

Silahkan rogoh kocek relatif dalam yakni mulai dari Rp700 ribu buat dua orang. Jumana beroperasi setiap hari mulai dari jam 12.00 sampai pukul 15.30 & jam 18,30 sampai pukul 22.30 waktu setempat.

Rock Bar, Ayana Resort and Spa

Rock Bar di Ayana, via Instagram/sarah.Vyle

Bar setinggi 14 meter ini berada tepat di pinggir tebing. Rock Bar termasuk galat satu loka terkenal pada kalangan wisatawan. Pengunjung yang datang bisa menikmati pemandangan pantai, matahari terbenam, sampai merasakan koktail.

Ayana Resort, via Instagram/ayanaresort

Mereka pula menyediakan hiburan dengan mengundang DJ internasional. Rock Bar beroperasi setiap hari mulai menurut jam 16.00 hingga 00.00 malam. Berminat buat coba? Langsung saja kunjungi alamatnya yang berada pada Jl. Karang Mas, Sejahtera, Jimbaran.

Ayana Rock Bar, via Instagram/gotravel_guide

Setelah menyimak sejumlah hotel pada Bali menggunakan bar pinggir tebing tadi apakah menciptakan Teman Traveler tertarik buat mengunjunginya? Jangan lupa ajak pasanganmu supaya makin mesra!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter