-->

Jungleroom Bali Akomodasi Unik dengan Bangunan Rumah Karo Sumatera Berusia 1 Abad

Selain dibuai dengan keindahan alamnya, Pulau Dewata juga menawarkan akomodasi yg beragam. Apabila mementingkan nilai seni dan keunikan dalam akomodasi, Jungleroom Bali niscaya cocok untukmu. Punya suasana yang romantis, pondok satu ini memiliki keistimewaan karena memakai Rumah Karo yg sudah berusia 1 Abad lamanya. Penasaran seindah apa? Simak ulasan berikut yuk!

Menggunakan Rumah Karo Berusia 1 Abad

Big Karo House via Instagram/itsriverdavis

Rumah Karo begitu tradisional & artistik. Jungleroom tentu tak ingin menghilangkan keunikan tersebut. Mereka permanen mempertahankan setiap lebih jelasnya, mulai berdasarkan bentuk, bahan, hingga gesekan yang dipakai. Tersedia berbagai pilihan pondok, galat satunya yakni Big Karo Surf House yang mempunyai keunikan tersendiri.

Pondok satu ini memakai tempat tinggal Karo yg telah berusia 1 Abad & dibawa langsung dari Pulau Sumatera. Bagi Teman Traveler yang senang berpetualang & ingin merasakan sensasi tidur yang tidak biasa, tipe Karo Surf pas banget buat dicoba.

Suasana yg Romantis

Suasana Romantis via Instagram/jungleroombali

Berada di kawasan tenang dan dikelilingi sang pepohonan hijau yg rindang, Jungleroom sebagai destinasi pas buat berbulan madu. Kamar pula didekorasi senyaman mungkin & instagenic diberbagai sudutnya. Mulai menurut lantai, dinding, atap, seluruh terbuat berdasarkan kayu sehingga memberikan sensasi layaknya tinggal di perkampungan norma.

Akomodasi unik satu ini tetap memanjakan tamunya dengan banyak sekali fasilitas yg disediakan. Mulai menurut pendingin udara, ruang bersantai menggunakan kursi yang nyaman, sampai balkon pribadi.

Apalagi ketika membuka jendela pada pagi hari, Teman Traveler langsung bisa menikmati pemandangan kurang lebih yg begitu asri. Momen liburan bersama pasangan jadi makin romantis, deh.

Cocok Untuk Relaksasi

JungleYoga via Instagram/megshowell

Jungleroom Bali menyediakan kolam renang pada depan pondok. Tamu pun mampu berendam atau berenang kapan saja sembari rasakan pemandangan yg menyejukkan mata. Jika tak ingin berenang, aktivitas lain yg bisa dilakukan dengan ikut JungleYoga.

Kelas yoga ini beroperasi setiap hari mulai berdasarkan jam 09.00 pagi. Selain itu, tamu pula sanggup bersantai pada juice bar mereka menggunakan sajian organik yg tentunya sehat serta cocok bagi yang sedang diet.

Lokasi & Harga

Lokasi Jungle Room via Instagram/travelentines

Lokasi Jungleroom Bali berada di Jalan Raya Uma Buluh No.14, Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Letaknya berada tidak jauh berdasarkan pusat perbelanjaan, loka peribadatan, destinasi wisata, & kuliner. Untuk merasakan sensasi bermalam pada sini, siapkan budget mulai dari Rp1,5 juta per malam.

Unik dan menarik banget kan Jungleroom Bali? Selain mendapatkan tempat beristirahat yang nyaman, kawasannya juga terkesan romantis. Kapan nih mau coba bermalam pada sini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter