-->

Kafe Tema Monochrome di Jakarta Lokasi OOTD yang Tepat Nih!

Hangout tanpa foto-foto sepertinya akan kurang ya Teman Traveler. Maka berdasarkan itulah, sekarang poly kafe berinovasi buat menjadi jujukan yg menarik milenial. Terutama buat engkau yg gemar OOTD, spot-spot monochrome tentu akan mempercantik feeds Intagram kan? Nah, ini beliau deretan kafe tema monochrome pada Jakarta. Mampir di akhir pekan? Boleh banget!

Gastromaniquia

Gastromaniquia, via Instagram/candiescandyyo
Gastromaniquia, via Instagram/candiescandyyo

Kafe tema monochrome di Jakarta yg bisa disinggahi pertama adalah Gastromaquia. Bangunan bagian depannya saja telah terllihat spot hitam putih yang mampu banget buat OOTD. Tempat nongkrong ini berada pada Jl. Ciniru 1 No. 1, Senopati, Jakarta. Bukanya mulai menurut jam 11:00 sampai 22:00 WIB.

Gastromaniquia menyediakan kuliner spesial Spanyol. Kfe yang sudah berdiri dari tahun 2015 ini siap memanjakan lidah dan hasrat narsismu.

Monochrome Coffee Guild

Monochrome Coffee Guild, via Instagram/anthiserad_food
Monochrome Coffee Guild, via Instagram/anthiserad_food

Kafe tema monochrome pada Jakarta selanjutnya bernama Monochrome Coffee Guild. Terdapat unsur-unsur monokromatik menggunakan perbedaan makna hitam dan putih.

Tempat nongkrong ini menyediakan kopi & kudapan. Langsung saja datang ke Lippo Mall Kemang UG Floor pada Jl. Pangeran Antasari No. 36, Bangka, Jakarta. Buka mulai dari jam 07:00 hingga dengan 22:00 WIB. Mampir buat coffee morning, boleh juga.

Kanawa Coffee & Munch

Kanawa Coffee & Munch, via Instagram/hervinyuzar
Kanawa Coffee & Munch, via Instagram/hervinyuzar

Masih satu daerah dengan Gastromaniquia pada Senopati, terdapat Kanawa Coffee & Munch. Tema monochrome juga terlihat di sini. Teman Traveler mampu nongkrong, OOTD-an, chit chat dengan sahabat ataupun sekadar menikmati kopinya.

Kafe manis ini berada pada Jl. Suryo No. 23 Senopati. Menu yg ditawarkan merupakan kopi & kuliner berat. Tak ketinggalan, dessert yang enak & beragam.

Kedai Lante Satu

Kedai Lante Satu, via Instagram/jakartasecretcoffee
Kedai Lante Satu, via Instagram/jakartasecretcoffee

Ada pula Kedai Lante Satu yg berada di Jl. Kemanggisan Raya B4/D, Jakarta Barat. Siap melayani mulai menurut jam 11:00 sampai 23:00 WIB. Menu utama yang disuguhkan pada sini adalah kopi, sajian berat, sampai menggunakan makanan ringan.

Siapa yg menyangka, kafe tema monochrome di Jakarta satu ini sempat memakai konsep colorful, lho. Kini, makin poly spot yg sanggup kamu pakai buat OOTD.

Itulah empat kafe tema monochrome di Jakarta yang asyik buat nongkrong sembari OOTD-an sepuasnya. Banyak spot unik yg eye catching. Yuk coba buat dapatkan foto yang memesona.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter