-->

Women Only Tours Alternatif Buat Solo Traveler Perempuan Liburan di Timur Tengah

Liburan bersama teman-sahabat cewek mampu jadi pengalaman seru. Apalagi dari situs Lonely Planet, solo traveler perempuan jumlahnya semakin meningkat setiap tahun. Salah satu agensi perjalanan buat kelompok mini menawarkan Women Only Tours, jelajah destinasi wisata pada Timur Tengah. Apa saja yang menarik berdasarkan tur spesifik ini? Langsung disimak pada ulasan berikut, ya.

Tur Keliling Negara di Timur Tengah

Ilustrasi Keliling di Timur Tengah via Instagram @womenstourstoegypt
Ilustrasi Keliling pada Timur Tengah via Instagram @womenstourstoegypt

Sebuah agensi perjalanan bernama Intrepid menawarkan Women’s Expedition. Tetapi untuk sejauh ini masih menyediakan tujuan terbatas. Menjelajahi wisata di negara Timur Tengah, yaitu Jordan, Iran, & Moroko. Women Only Tours satu ini jua punya tour leader perempuan . Jadi dirasa lebih membuat nyaman para traveler saat liburan berlangsung.

Alternatif Buat Solo Traveler Perempuan

Salah Satu Tujuannya Jordan via Instagram @missddch
Salah Satu Tujuannya Jordan via Instagram @missddch

Menurut page Lonely Planet, terdapat beberapa destinasi wisata di global yang tergolong nir gampang didatangi sang wanita. Ada beberapa aspek yang dipertimbangkan sang solo traveler wanita ketika memutuskan tujuan liburan. Di antaranya faktor hak wanita, kebudayaan, panorama, petualangan, & instagenic.

Women Only Tours ini memang ditujukan buat grup setidaknya berisi 4 orang. Tetapi tidak menutup kemungkinan bagi solo traveler yg ingin mencicipi pengalaman Women’s Expedition.

Akses ke Tempat Di mana Laki-laki Dilarang Masuk

Ilustrasi Pengalaman Menarik selama Liburan via Instagram @bush_marine
Ilustrasi Pengalaman Menarik selama Liburan via Instagram @bush_marine

Namanya juga Women Only Tours, bahkan tempat tujuannya pun ke loka-tempat yg hanya bisa diakses wanita atau setidaknya limit bagi lelaki. Negara tujuan Timur Tengah dalam program Women’s Expedition, sebagai akibatnya juga terdapat tempat seperti itu. Misalnya, naik kereta spesifik wanita, salon kecantikan, taman spesifik perempuan , bahkan hingga ke hammam alias loka pemandian tradisional.

Mengetahui Kultur Perempuan di Negara Tujuan

Mengetahui Kultur Perempuan di Negara Tujuan via Instagram @privateclubsmag
Mengetahui Kultur Perempuan pada Negara Tujuan via Instagram @privateclubsmag

Traveler perempuan ini mampu lebih mengenal kehidupan sesamanya di Iran, Jordan, juga Moroko. Di antaranya norma, masakan, tradisi, budaya, tantangan yg dihadapi, sampai kehidupan sehari-hari. Maka nir heran jikalau Women’s Expedition ini memakan saat lebih kurang 8 hari, dengan porto mulai dari Rp13 juta.

apabila Teman Traveler tertarik mengetahui kebudayaan wanita di negara-negara tersebut, bisa coba ikutan tur ini. Ajakin mak , tante, saudara, juga teman perempuan . Kebayang serunya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter