-->

Kapitoo Glamping & Cafe Tempat Menginap Sekaligus Nongkrong yang Lagi Ngehits di Toraja

Wisata alam dan budayanya bagaikan magnet bagi wisatawan buat terus berdatangan ke Tana Toraja. Pelancong pun disambut menggunakan aneka macam pilihan tempat menginap yang nyaman & unik. Dari sekian banyaknya opsi, ada satu nih yang lagi hits di Toraja yaitu Kapitoo Glamping.

Nggak hanya sebagai loka beristirahat, mereka pula punya loka nongkrong dengan pemandangan yg menakjubkan. Kira-kira ada apa saja ya? Yuk, intip!

Glamping di Ketinggian

Suasana pada dalam kamar, via Instagram/glampingkapitoo

Kapitoo Glamping memperlihatkan sensasi yg unik bagi wisatawan. Berada di dataran tinggi, membuat udaranya terasa sejuk. Tenda-tenda yang ada di sini seluruh dilengkapi menggunakan fasilitas memadai bahkan layaknya hotel bintang 5.

Jacuzzi Pribadi, via Instagram/glampingkapitoo

Bayangkan saja, Teman Traveler akan menemukan jacuzzi langsung, kamar mandi menggunakan pemandangan anggun, king size bed, bioskop luar ruangan, & ruangan yg luas. Tamu juga dipersilahkan buat melakukan bermacam kegiatan seru misalnya seperti berkuda, bersepeda, rafting, dan rock climbing.

Tawarkan Pemandangan Memukau

Pemandangan memukau, via Instagram/poyayan13

Alam Toraja selalu bisa bikin siapa saja terpesona. Sama halnya ketika menginjakkan kaki di sini. Teman Traveler niscaya dibentuk terpukau. Kapitoo menampilkan lanskap luar biasa dari ketinggian.

Berada pada atas awan, via Instagram/glampingkapitoo

Bahkan kalian bisa menyaksikan awan. Belum puas, panorama perbukitan dan hutan tropis akan menemani tamu ketika bermalam pada sini. Kebayang dinginnya seperti apa waktu menjelang pagi?

Tempat Nongkrong Hits

Tempat nongkrong hits, via Instagram/glampingkapitoo

Karena keunikannya itulah yg menciptakan Kapitoo hits pada kalangan wisatawan. Sebelumnya, loka ini memang dikenal menjadi tempat nongkrong, tidak lama kemudian disediakan tenda bagi tamu yang ingin bermalam.

Sajian tradisional, via Instagram/glampingkapitoo

Layaknya kafe kebanyakan, mereka memberikan roti panggang, kuliner lokal seperti nasi goreng, mie godog, dan berbagai pilihan minuman. Yang sebagai pembeda merupakan, kalian bisa menikmati santapan sembari menatap indahnya alam terbuka khas Toraja.

Lokasi & Tarif

Lokasi Kapitoo Glamping, via Instagram/widya.Sianturi

Kapitoo Glamping & Cafe bertempat di Kalimbuang, Ka’do, Sikuku, Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Bagi kalian yg berniat buat bermalam pada sini, silahkan rogoh kocek sebesar Rp3,2 juta per malam buat 2 orang tamu. Apabila ingin ukuran yg lebih besar alias Family Tent menggunakan kapasitas empat orang, bisa siapkan porto sebesar Rp3,8 juta per malam.

Bagaimana, keren banget kan pemandangan yang ditawarkan Kapitoo Glamping & Cafe tadi? Makin tertarik buat jelajah Toraja? Ajak sahabat dan keluargamu pula ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter