-->

Manga Art Hotel Jepang Menginap Sambil Dikelilingi 5000 Buku Komik

Pecinta komik pasti sudah tak asing lagi menggunakan yg namanya Manga. Komik Jepang ini digemari oleh poly kalangan yang beredar di aneka macam penjuru dunia. Apabila liburan ke Negeri Sakura, wajib coba Manga Art Hotel Jepang.

Bermalam di hotel ini, Teman Traveler akan mencicipi sensasi tidur dilingkupi oleh ribuan buku komik. Penasaran seperti apa? Simak ulasan singkat berikut yuk!

Dikelilingi oleh Ribuan Buku Komik

Dikelilingi Manga, via Instagram/radio_sputnik

Baru dibuka semenjak lepas 1 Februari 2019 lalu, Manga Art Hotel punya konsep unik. Pasalnya di dalam hotel, Teman Traveler akan temukan 5000 kitab komik yg tertata rapi di rak.

Seperti yg telah diberitakan Tribunnews, “Ini hotel manga pertama di Jepang, mungkin pula pada global. Saya desain menggunakan menggabungkan konsep seni manga menggunakan penginapan yg relatif lega & suasana nyaman buat membaca bersama sama.” ujar Tan Yamanouchi, yg merupakan designer Manga Art Hotel.

Tersedia Dua Bahasa

Tersedia 2 bahasa, via Instagram/cinra_net

Tak hanya diperuntukkan buat orang Jepang, rakyat asing pun juga bisa mencicipi bermalam pada hotel unik ini. Manga yang tersedia tidak hanya berbahasa Jepang saja, sebesar 800 menurut 5000 kitab komik menggunakan bahasa Inggris.

Jadi bagi turis yang tidak terlalu pintar berbahasa Jepang tetap mampu membaca koleksi yg disediakan. Tamu pun mampu membawa kitab buat dibaca pada kamar, bahkan jua dapat membelinya apabila tertarik.

Hanya Terdiri dari Dua Lantai

Terdiri menurut 2 lantai, via Instagram/radio_sputnik

Bukan termasuk hotel mewah, pasalnya hotel ini hanya terdiri menurut 2 lantai. Hotel dikelola sang dot.Inc & letaknya berada di lantai 4 & 5. Lantai tadi terpisah buat pria dan perempuan , sebagai akibatnya tamu menerima privasi yang lebih. Nggak hanya buku, hotel pula dilengkapi dengan fasilitas internet. Tamu juga bisa membeli piyama yg ditawarkan.

Lokasi dan Tarif

Lokasi & tarif, via Instagram/radio_sputnik

Alamat lengkap hotel beralamat di 1-14-13, Kanda Nishikicho, Chiyoda-ku, kota Tokyo. Tepatnya berada di lantai 4 & lima Landpool Kanda Terrace. Letaknya strategis dan dekat dengan Stasiun Toei Shinjuku Line Ogawa B7 & Tokyo Metro Marunouchi Line B7 yang bisa dijangkau dengan satu mnt berjalan kaki menurut hotel. Manga Art memasang tarif mulai berdasarkan Rp609 ribu per malam. Nantinya tamu akan tidur pada kapsul ukuran 2×1 meter.

Wah seru & menarik banget kan rasanya jika Teman Traveler menginap pada Manga Art Hotel Jepang? Kira-kira buku komik favoritmu ada nggak ya pada sini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter