-->

Alat Inovatif Unik Berguna Buat Traveler Ada Koper Bisa Jalan Sendiri

Gadget memang memudahkan kehidupan insan, sebut saja yang paling dekat dengan kehidupan yaitu smartphone. Bahkan Teman Traveler pun akan membutuhkan donasi teknologi tadi waktu liburan. Masih ada beberapa indera inovatif & unik yang pula berguna buat traveler. Seperti kacamata sekaligus kamera. Penasaran? Yuk, dibaca ulasan berikut.

Koper Bisa Jalan Sendiri

Koper Bisa Jalan Sendiri via Instagram @travelmaterobot
Koper Bisa Jalan Sendiri via Instagram @travelmaterobot

Koper yang mampu jalan sendiri ini merupakan alat inovatif yang tentunya berguna buat traveler. Tidak perlu capek seret-seret koper, tinggal hidupkan remot lalu bisa jalan sendiri mengikuti Teman Traveler. Travelmate, nama koper ini, akan mengikuti kecepatan berjalan kita. Punya kecepatan aporisma lebih kurang 10 kilometer per jam.

Koper Serupa Mobil

Koper Serupa Mobil via Instagram @littleheronish
Koper Serupa Mobil via Instagram @littleheronish

Masih ada lagi nih koper menggunakan konsep unik, bisa dinaiki misalnya mobil. Dilengkapi teknologi mesin motor, sebagai akibatnya Teman Traveler tinggal duduk pada atas indera inovatif satu ini. Modobag, nama koper ini, punya kekuataan indoor kira-kira 6,4 kilometer per jam. Sedangkan di luar ruangan, sekitar 11 kilometer per jam. Dilengkapi menggunakan soket charger.

Ostrich Pillow

Ostrich Pillow via Instagram @ostrichpillowofficial
Ostrich Pillow via Instagram @ostrichpillowofficial

Ostrich Pillow alias bantal yang bentuknya serupa burung unta ini adalah alat inovatif yang mampu dimanfaatkan oleh traveler. Kalau sedang mengantuk, sanggup nih keluarkan bantal unik ini. Benda bertekstur empuk ini didesain agar waktu tidur dan nir terganggu sang suara berisik, cahaya, maupun kegiatan lain yg terjadi di sekitar.

Printer Portable

Printer Portable via Instagram @zrextech
Printer Portable via Instagram @zrextech

Inilah indera inovatif buat Teman Traveler yg senang traveling sembari kerja. Siapa tahu membutuhkan nge-print suatu dokumen eksklusif. Printer portable ini sanggup mencetak pada atas kertas ukuran berapapun. Cukup sambungkan menggunakan smartphone atau komputer. Untuk mengisi daya benda ini, cukup di-charge layaknya hape.

Toilet Portable

Toilet Portable via thetraveltoilet
Toilet Portable via thetraveltoilet.Com

Toilet portable adalah indera inovatif yang bermanfaat terutama untuk Teman Traveler, yg suka mendaki gunung atau ekspedisi ke loka terpencil. Tidak perlu galau mencari toilet maupun risi mengotori lingkungan, cukup keluarkan alat ini & lakukan panggilan alam.

Vacuum Kompresor Portable

Vacuum Kompresor Portable via Facebook VAGO Singapore
Vacuum Kompresor Portable via Facebook VAGO Singapore

Bagian yang terkadang bikin malas ketika traveling adalah packing baju. Inginnya membawa satu atau 2 tas, agar efektif. Namuncara kurang tepat pada menata baju, mampu bikin bawaan membengkak. Nah, hadirlah vacuum kompresor portable yang enteng & mudah dibawa. Cukup tambahkan baju ke pada plastiknya, kemudian sedot deh udaranya. Bisa pula buat membungkus sandang kotor yang basah setelah berenang.

Video Recording Sunglasses

Video Recording Sunglasses via Instagram @techcellentnews
Video Recording Sunglasses via Instagram @techcellentnews

Menikmati keindahan panorama destinasi wisata dengan mata ketua sendiri memang perlu. Tetapi tidak terdapat salahnya mengabadikan momen tadi, menggunakan difoto maupun direkam. Di sinilah video recording sunglasses hadir memecahkan problem Teman Traveler.

Kacamata ini mempunyai dua fungsi, merekam objek pada depannya & melindungi mata berdasarkan sinar mentari . Di samping itu, Teman Traveler masih bisa menikmati eloknya pemandangan pada kurang lebih tanpa wajib terdistraksi buat foto-foto.

Washbag Portable

Washbag Portable via Instagram @explore_with_ab
Washbag Portable via Instagram @explore_with_ab

Alat inovatif yg bermanfaat bagi traveler selanjutnya adalah washbag portable. Tidak perlu galau dengan adanya baju kotor. Masukkan saja ke dalam benda ini, tambahkan 2 sampai 4 liter air & sedikit sabun cuci. Baju sanggup bersih pada ketika kurang berdasarkan 3 mnt.

Para kreator tentunya tidak akan berhenti membangun alat-alat inovatif demi memudahkan traveling. Bagaimana menurut Teman Traveler mengenai alat pada atas? Punya galat satunya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter