-->

Marisini Coffee Spot Nongkrong Baru Buat Pecinta Kopi di Jogja

Semakin bermunculan loka nongkrong baru yg pada berbagai wilayah Indonesia. Tak terkecuali Jogja yang selama ini dikenal memiliki poly tempat yang asyik menjadi spot hangout. Bagi pecinta kopi, ada Marisini Coffee yang jadi jujukan baru. Tentu saja ini akan menambah surat keterangan bila singgah di Kota Gudeg.

Spot Nongkrong yang Baru Soft Opening 12 Januari 2019

Spot nongkrong baru di Jogja, via Instagram/gembulfoodie
Spot nongkrong baru pada Jogja, via Instagram/gembulfoodie

Marisini Coffee ini merupakan coffee shop yg baru soft opening pada 12 Januari 2019 kemudian. Meskipun mampu dibilang loka nongkrong baru, namun pelanggannya sudah berdatangan lho. Baik itu berdasarkan pada Jogja ataupun wisatawan. Tempat ini memberikan lokasi nongkrong yg homey menggunakan menu-menu enak dan poly.

Lokasi Nyaman menggunakan Panorama Gunung Merapi

Lokasi asri nan cantik, via Instagram/bybernardus
Lokasi asri nan cantik, via Instagram/bybernardus

Marisini Coffee ini berlokasi di Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Depk, Sleman, Jogja. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari jam 10:00 hingga 23:00 WIB. Untuk liputan lebih lanjut mengenai reservasi atau lain-lain, Teman Traveler bisa menghubungi 0813-1913-1389. Di sini kamu akan sangat nyaman, berpanoramakan Gunung Merapi dan areal persawahan, kamu akan betah berlama-lama .

Konsep semi-klasik, via Instagram/ehayokngopi
Konsep semi-klasik, via Instagram/ehayokngopi

Konsepnya mengusung semi klasik. Pasalnya, ada ruangan yang telah memakai AC. Ada jua yang outdoor dengan nuansa joglo menggunakan rona serba putih.

Tempat duduknya pula lucu-lucu, ada kursi klasik dengan pemilihan warna yang seru. Apalagi bila datang ketika sore hari, engkau mampu melihat sunset yang membuat hamparan padi mempunyai warna jingga yg memesona.

Menu-sajian yg Ditawarkan pada Marisini Coffee

Tawarkan menu kopi dan non-kopi, via Instagram/culsky_
Tawarkan hidangan kopi & non-kopi, via Instagram/culsky_

Di sini memang menggulkan sajian-hidangan kopi, namun terdapat pula yang non-kafein lho. Silakan merasakan coffee latte nutella, es kopi & lain-lain. Sementara buat minuman non-kafein terdapat strawberry squash, lychee iced tea yang bisa dicoba.

Contoh menu makanan, via Instagram/food.And.Traveler
Contoh hidangan makanan, via Instagram/food.And.Traveler

Minumannya dibanderol mulai berdasarkan Rp14.000 hingga menggunakan Rp33.000. Sedang makanannya, engkau sanggup menyantapnya dengan harga Rp11.000 sampai menggunakan Rp30.000. Jangan segan-segan buat mampir apabila sedang berada di Jogja. Suasananya, harganya, dan menunya memang bisa menciptakan engkau lupa buat pulang ke rumah.

Bagaimana Teman Traveler, apakah kamu tertarik mampir ke sini? Buat engkau yang cari loka ngopi menggunakan panorama areal persawahan, Marisini Coffee ini sanggup dipilih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter