-->

Potret Mesra Tantri Kotak Saat Umroh Sekaligus ‘Pacaran’ Bikin Kepingin Dihalalin Juga

Tantri Kotak melakukan ibadah umroh bareng dengan oleh suami. Pengalaman tersebut menjadi momen yang nir terlupakan bagi oleh penyanyi. Mereka berdua sanggup ibadah sekaligus ‘pacaran halal’. Seperti apa sih potretnya? Simak ulasan berikut.

Tampak Berbahagia waktu Umrah

Tampak Berbahagia saat Umrah via Instagram @tantrisyalindri
Tampak Berbahagia saat Umrah via Instagram @tantrisyalindri

Ibadah memang bisa menciptakan yang menjalaninya sebagai bahagia. Tidak terkecuali Tantri Kotak yg menjalankan ibadah umroh bareng oleh suami. Tatapan mereka berdua begitu menampakan rasa sayang sepasang suami istri ini.

Berdua Saat pada Depan Kakbah

Berdua Saat di Depan Kabah via Instagram @tantrisyalindri
Berdua Saat di Depan Kabah via Instagram @tantrisyalindri

Tantri Kotak yang kala itu tengah berada pada depan Kakbah, terlihat tersenyum senang . Bagaimana tidak, oleh suami berlaku begitu mesra menggunakan mencium tangan sang istri. Tampaknya mereka begitu memanfaatkan momen berharga berdua tersebut sebaik mungkin.

Bareng Suami di Masjid Quba

Bareng Suami di Masjid Kuba via Instagram @tantrisyalindri
Bareng Suami di Masjid Quba via Instagram @tantrisyalindri

Tantri Kotak yang kala itu mengenakan gamis berwarna merah marun terlihat menggandeng mesra oleh suami. Masjid Quba pun sebagai tujuan mereka ketika berada pada Madinah.

Tempat ibadah ini merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW. Kalau misalnya Tantri, pulang bersama pasangan memang bikin nggak mau jauh-jauh, ya.

Tantri Berada pada Masjid Nabawi

Tantri Berada di Masjid Nabawi via Instagram @tantrisyalindri
Tantri Berada pada Masjid Nabawi via Instagram @tantrisyalindri

Masjid Nabawi tidak hanya mempunyai nilai historis luar biasa. Tempat ibadah kedua yang dibangun Nabi Muhammad SAW. Itu punya bangunan indah, termasuk pelatarannya.

Tantri Kotak pun nir melewatkan kesempatan berpose pada laman Masjid Nabawi. Tempat tersebut memang indah, dilengkapi menggunakan jam menara & ratusan burung dara terbang bebas. Kalau Teman Traveler ke sini boleh jua ikuti jejak Tantri berfoto pada area ini.

Umrah Bareng Sahabat

Umrah Bareng Sahabat via Instagram @tantrisyalindri
Umrah Bareng Sahabat via Instagram @tantrisyalindri

Ternyata Tantri Kotak tidak hanya umroh bareng suami. Tetapi beserta menggunakan sahabatnya, yaitu pasangan Tasya Nurmedina & Ferry Ardiansyah. Rupanya mereka sedang ‘double date’ di tanah kudus.

Menurut caption postingan Instagram Tantri, dirinya & sang suami berharap agar oleh anak sanggup mempunyai adik secepatnya. Itulah salah satu do’anya saat sedang melaksanakan umroh. Wah, semoga cepat dikabulkan, ya.

Seperti itulah potret mesra Tantri Kotak dan oleh suami ketika melaksanakan umroh. Setali 3 uang, ibadah sekaligus ‘pacaran halal’. Teman Traveler mau menyusul mereka ke tanah suci?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter