-->

Rayakan Hari Valentine dengan Modal 10 Ribuan? Kamu Bisa Coba Masakan Ini!

Wah Hari Valentine tinggal hitungan hari. Buat engkau yang ingin merayakannya tetapi mempunyai budget pas-pasan, tidak perlu risi. Kamu tetap bisa merayakan merayakan kebersamaan waktu Hari Valetine bersama kesayangan.

Tenang saja ya, ada ide kreasi untuk valentine murah meriah berdasarkan seseorang koki Tanah Air, Chef Bahtiar Sigar. Kali ini beliau menaruh beberapa pandangan baru masak murah meriah buat engkau yg tetap ingin merayakan Hari Valentine menggunakan kekasih hanya bermodal Rp10 Ribuan saja. Apa kira-kira?

Kreasi Indomie dan Telur jadi Cake

Cake mi instan, via Instagram/masakdarurat
Cake mi instan, via Instagram/masakdarurat

Kalau yang ini pastinya sudah banyak yang mencobanya. Mungkin mampu jadi pandangan baru buat masak ketika Hari Valentine. Tiga atau empat kemasan mi instan kemudian dibentuk menjadi cake yg diberi topping menggunakan telur orak-arik.

Sederhana & murah. Selama terdapat niat dan usahanya, perlu diapresiasi bukan? Siapa yang tidak suka indomie? Tidak ada!

Kreasi Indomie yang Anti Mainstream

Kreasi yang unik dan gemat, via Twitter/tiarbah‏ @tiarbah
Kreasi yg unik dan gemat, via Twitter/tiarbah‏ @tiarbah

Kedua, yg sedang viral & poly diperbincangkan merupakan kreasi yg tidak biasa berdasarkan Indomie. Bermodalkan mi instan, telur, satu buah sosis, dan bumbu-bumbunya, engkau bisa menciptakan hidangan yg hemat dan romantis.

Rasanya nir perlu ditanya lagi, lezat dan & bikin ketagihan. Semoga menggunakan bisnis dan cinta, Hari Valentine-mu akan makin berwarna ya.

Spaghetti Saus Ikan Kaleng

Murah dan fancy, via Instagram/masakdarurat
Murah & fancy, via Instagram/masakdarurat

apabila ciptaan mi instan dirasa kurang berkesan, engkau sanggup memanfaatkan spagheti instan dan ikan kaleng. Cara memasakaya jua sangat mudah, tinggal rebus spaghetti misalnya umumnya, beri bumbu ikan kaleng. Dimasak sampai empuk lalu lakukan plating yg cantik.

Dijamin si dia akan terpukau selesainya melihatnya. Untuk platingnya, usahakan untuk pelan-pelan dan hati-hati supaya tampilannya jadi anggun, & tara…kamu punya hidangan Hari Valentine anggun dengan budget sedikit. Bagaimana, mampu dicontek bukan?

Hidangan Penutup yang Unik dan Hemat

Bahan-bahan untuk dessert, via Twitter/tiarbah‏ @tiarbah
Bahan-bahan buat dessert, via Twitter/tiarbah‏ @tiarbah

Ada jua hidangan penutup yg mampu kamu coban saat Hari Valentine. Gunakan aneka macam snack murah. Pilihan cita rasanya engkau juga yg tetapkan. Salah satu contohnya ya, produk-produk camilan anggun yang mampu disulap jadi dessert cantik. Tak kalah bikin tersenyum. Bagaimana?

Dessert yang manis, via Twitter/tiarbah‏ @tiarbah
Dessert yg cantik, via Twitter/tiarbah‏ @tiarbah

Itulah setidaknya terdapat ilham buat engkau yang ingin merayakan Hari Valentine menggunakan kapital yg irit. Yang terpenting kan kebersamaannya, benar tidak?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter