-->

Santai di Happiness Kitchen and Coffee Kafe Cantik Bernuansa Flamingo

Selain mall dan taman, belakangan ini terdapat banyak pilihan tempat nongkrong dengan berbagai konsep & keunikan masing-masing. Nah, apabila Teman Traveler sedang berada pada Tangerang, Happiness Kitchen and Coffee mampu jadi keliru satu pilihan. Kafe anggun ini mengusung konsep dekorasi unik bernuansa flamingo. Penasaran? Mari simak ulasannya Teman Traveler.

Lokasi Happiness Kitchen and Coffee

Suasana pada pada kafe (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kafe anggun ini memiliki 2 cabang, yaitu cabang Bintaro pada belakang McDonalds Bintaro Sektor 9, tepatnya pada pinggir jalan Maleo XIII No.25, dan cabang Jakarta Selatan pada Jl. Moh. Kahfi 1 No.36 A, RT.10/RW.2.

Tidak sulit menemukannya, karena bangunan kafe ini tidak mengecewakan mencolok menggunakan warna hijau toska. Mereka buka setiap hari mulai Senin-Jumat, antara pukul 08.00-22.00. Khusus buat Sabtu dan Minggu, kafe ini beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 00.00.

Konsep Unik & Kekinian 

Berfoto di galat satu sudut instagenic (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Happiness Kitchen and Coffee mengusnug konsep unik menggunakan interior bernuansa cerah. Dindingnya dihias menggunakan cat warna-rona terang, seperti hijau, merah muda, dan kuning. Setiap sudut ruangan dipenuhi furnitur dan asesoris berdasarkan kayu. Selain itu ada juga gantungan macrame, pot-pot tumbuhan, dan mural.

Pemilik kafe jua menaruh ragam hiasan bertema summer atau trend panas. Terkesan ceria, namun permanen classy. Dengan konsep yang relatif berbeda, tidak heran jika Happiness Kitchen and Coffee selalu jadi incaran anak muda buat nongkrong sekaligus berfoto. 

Kafe Instagramable 

Tempat nongkrong yg nyaman (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Happiness Kitchen and Coffee terdiri menurut dua lantai. Keduanya dilengkapi pendingin ruangan & memiliki sederet spot instagenic. Sangat cocok buat Teman Traveler yg hobi berfoto-foto.

Lantai 1 terdiri menurut dapur berhiaskan keramik-keramik kecil. Di depannya terdapat ruangan indoor relatif luas, dengan sederet meja & bangku kayu. Ada pula beberapa sofa nyaman buat duduk kalem. Satu sudut yg kerap menarik perhatian merupakan mural flamingo berwarna merah muda, lengkap dengan singgasana dari rotan.

Mural flamingo (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Foto: Dokumentasi Pribadi

Lantai dua pun tidak kalah menarik. Sama misalnya lantai sebelumnya, terdapat gugusan meja, bangku kayu, dan beberapa sofa. Dinding pada bagian ini pula dihias dengan warna-rona cerah. Pengunjung sanggup memilih nongkrong pada area indoor atau mencoba duduk-duduk area outdoor apabila ingin bersantai sambil melihat pemandangan luar.

apabila Teman Traveler ingin nongkrong sekaligus hunting foto, usahakan tiba lebih awal & hindari sore hari. Pada jam-jam tersebut kafe ini umumnya sudah ramai pengunjung. Jangan lupa kenakan sandang bernuansa summer, sinkron tema kafe supaya output fotomu aporisma.  

Menu Makanan & Minuman Beragam

Sajian pizza yang menggiurkan (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Tak hanya mengusung konsep unik, sajian yg ditawarkan pada sini juga sangat majemuk. Beberapa kuliner andalan mereka dikemas menggunakan tampilan nyentrik, seperti Mie Terbang Happiness & Square Pizza. Untuk minuman, Teman Traveler sanggup mencoba Aquarium Happiness atau Happiness Strawberry Milkshake.

Mie Terbang Happiness yg unik (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Jika perut belum terasa kenyang, kafe ini jua menyediakan aneka macam pilihan dessert berhiaskan topping seperti whipped cream, marshmallow, dan lelehan coklat. Semua menu kuliner, minuman, dan dessert ditawarkan di kisaran harga Rp 20.000 hingga Rp70.000. 

Jadi, kapan Teman Traveler nongkrong ke sini? Jangan lupa ajak teman-teman atau keluarga ya. Suasana niscaya bakal terasa kian seru & menyenangkan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter