-->

Sambut Krui World Surf League Ini Sejumlah Surf Camp di Lampung yang Tepat

Bagi kalian yg hobi berselancar, ada informasi baik nih. Karena Krui World Surfing 2019 sebentar lagi akan diadakan. Acara bertaraf internasional tadi akan dihelat pada lepas 15-20 April 2019 di Pantai Tanjung Setia Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Apabila Teman Traveler turut meramaikan event tadi, bisa mencoba sejumlah surf camp di Lampung berikut. Intip daftarnya mari!

Krui Mutun Walur Camp Sumatra

Krui Mutun Walur, via Instagram/annie_nugraha

Berada di tepi Pantai Walur Krui, keliru satu surf camp yg bisa dicoba artinya Krui Mutun Walur Surf Camp. Akomodasi tersebut sudah dilengkapi dengan 2 loka tidur, balkon & kamar mandi langsung.

Untuk tarif sekali bermalam, tamu harus mengambil kocek mulai dari Rp500 ribu per malam. Sama dengan sebelumnya, Teman Traveler dapat melakukan aktivitas lainnya misalnya snorkeling, hiking, memancing, & lain-lain.

Beocean Krui Surf Camp

Beocean Surf Camp, via Instagram/beoceankrui

Beocean merupakan salah satu akomodasi yg cocok bagi rombongan. Teman Traveler sanggup menyewa semua tempat tinggal dan dapat menampung sebesar 9 orang tamu sekaligus. Selagi menginap, tamu dimanjakan dengan fasilitas yang memadai.

Surf Camp di Lampung, via Instagram/brazilsurfingadventure

Mulai menurut dapur, makan gratis tiga kali sehari, ruang kalem menggunakan televisi, buku dan majalah, serta perlengkapan yoga. Kalian jua bisa melakukan kegiatan seru selain berselancar misalnya memancing, snorkeling, atau mampir ke beberapa loka wisata. Surf camp mematok tarif mulai menurut Rp858 ribu per malam. Letaknya berada di Jl. Pantai Wisata Pekon Walur, Krui Selatan.

Lovina Krui Surf

Lovina Krui Surf, via Instagram/lovinakruisurf

Lovina Surf Camp menyediakan cottage yang bisa dihuni sang 2 orang. Kocek yg diperlukan buat sekali bermalam berkisar mulai menurut Rp427 ribu. Tamu telah mendapatkan layanan makan perdeo 3 kali sehari, internet, kipas angin, dan perlengkapan elektro lainnya.

Berseslancar pada Pantai Krui, via Instagram/nana_surfphotography

Berlokasi pada tepi Pantai Tanjung Setia, Surf camp jua berada tidak jauh dari spot surfing Ujung Bocor yang dapat ditempuh menggunakan 2 mnt berjalan kaki.

Paradise Surf Camp

Paradise Surf Camp, via Facebook/Paradise Surf Camp – Krui, South Sumatra

List terakhir yang tak boleh ketinggalan artinya Paradise Surf Camp yang letaknya berada tak jauh dari Lovina Surf Camp. Tamu yang ingin beramalam bisa siapkan tarif mulai menurut Rp356 ribu per orang. Teman Traveler dapat menggunakan beberapa fasilitas mulai menurut internet, kolam renang, meja ping pong, & toko kecil yang menjual beberapa minuman serta makanan ringan.

Bagi Teman Traveler yg ingin menyambut kemeriahan Krui World Surfing bisa mencoba sejumlah surf camp pada Lampung tadi. Jangan hingga ketinggalan buat menyaksikannya ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter