-->

Sego Sambel di Malang Cita Rasa Pedasnya Bikin Ketagihan

Indonesia sangat kaya menggunakan sambal. Tak heran jika poly sekali olahan sego sambel yang terdapat. Sebelumnya, kota yg banyak mempunyai olahan sego sambel adalah Surabaya. Tetapi belakangan sudah merambah ke kota lainnya seperti halnya Malang. Buat kamu yg ingin makan sego sambel pada Malang, ini dia rekomendasinya.

Sego Sambel Cak Uut

Sego Sambel Cak Uut, via Instagram/katalogmalang
Sego Sambel Cak Uut, via Instagram/katalogmalang

Salah satu yang sedang banyak diperbincangkan pada Malang galat satunya adalah Sego Sambel Cak Uut. Menyuguhkan olahan menu sego sambel yg identik dengan irisan pete melimpah. Buat yg nir suka pete, mampu pesan khusus, kok. Di sini pedas & rasanya beringas enaknya. Salah satu favorit banyak orang merupakan Sego sambel cumi hitam.

Sego Sambel Cumi yang bikin ketagihan, via Instagram/kuliner_malang
Sego Sambel Cumi yang bikin ketagihan, via Instagram/kuliner_malang

Antrian pada Sego Sambel Cak Uut ini benar-benar menguji kebaran. Berada pada Simpang Raya Langsep No. 30, Malang. Bukanya mulai berdasarkan jam 09:00 hingga 17: 00 WIB. Bisa menghubungi 081216990330 untuk reservasi. Per porsinya, hanya belasan ribu. Cicipi minumannya juga ya, kamu akan ketagihan mencoba kenikmatan berbagai menu yg ditawarkan.

Sego Sambel Malangan

Sego Sambel Malangan, via Instagram/mlggoodfood
Sego Sambel Malangan, via Instagram/mlggoodfood

Kemudian ada yg namanya Sego Sambel Malangan yang jua pantas dikunjungi buat kamu pecinta kuliner pedas. Alamatnya berada pada Jl. Candi Mendut Barat VI No. Lima, Malang di sebelah utara kota Malang.

Ada poly pilihan menu yang mampu engkau coba pada sini. Misalnya sego sambel udang, sego sambel ayam, & lain-lain. Harganya menunya mulai berdasarkan Rp10.000 hingga dengan Rp25.000.

Sego Sambel Cah Kos

Sego Sambel Cah Kos, via Instagram/malangdelicious
Sego Sambel Cah Kos, via Instagram/malangdelicious

Buat yg memiliki budget pas-pasan, Sego Sambel Cah Kos mampu jadi jujukan. Alamatnya berada pada Jl. Ikan Kakap yang tidak jauh dari SMP dan Sekolah Menengah Atas Sabilillah. Sesuai dengan namanya, harga yang ditawarkan pada sini cukup terjangkau, mulai berdasarkan Rp6.000 saja.

Di sini terdapat lalapan ayam, lele dan masih poly lagi yang lainnya. Bukanya mulai menurut jam 12:30 sampai pukul 22:00 WIB. Di sini untuk sambalnya juga ada pilihan sambal lava yang bikin pengecap kebakaran enak. Ada pula yg pedasnya original.

Sego Sambel Sarumpet

Sego Sambel Sarumpet, via Instagram/ndraayahnyaharith
Sego Sambel Sarumpet, via Instagram/ndraayahnyaharith

Sego Sambel Sarumpet berlokasi di Jl. Villa Bukit Tidar Blok A4 No. 405. Di sini menyuguhkan sajian berupa nasi sambal. Lokasinya memang berada pada tengah perumahan, meski begitu tidak menyurutkan niat para pembeli buat mengunjunginya. Bukanya mulai menurut jam 09:00 hingga 21:00. Buat kamu pecinta pedas, jangan segan buat mampir ke tempat ini. Harganya mulai menurut Rp5.000 saja.

Itulah rekomendasi jika engkau menginginkan sego sambel di Malang. Rasa pedas bikin keenakan yg akan membuatmu ketagihan. Mau coba yg mana dulu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter