-->

Stasiun Unik di Singapura Instagenic dan Mirip Lokasi Video Musik K-pop!

Menjadi salah satu infrastruktur penunjang operasional kereta barah, stasiun mempunyai peran yg sangat penting. Apabila Teman Traveler terbiasa melihat stasiun sebagai tempat berkumpulnya banyak orang dan memiliki kesan yg sesak, beda halnya menggunakan yang ada pada negeri singa. Sejumlah stasiun unik pada Singapura ini hadir dengan warna yg cerah & instagenic pada tiap sisinya. Penasaran? Simak keterangan singkatnya mari!

Stadium MRT Station

Stadium MRT via Instagram/eldonlyh

Mengusung konsep yg lebih terkini, sentuhan rona abu-abu membuat Stadium MRT Station tampak elegan. Namun, lantai di dekat eskalator satu ini tampak kontras menggunakan sekitarnya. Lantai berwarna biru yg tampak misalnya runway ini kerap dijadikan menjadi spot foto turis. Letaknya berada pada Stadion Nasional Singapura tepatnya Stadium Walk tiga.

Redhill

Redhill station via Instagram/tiqaazura

Redhill MRT Station hadir menggunakan rona yg begitu cerah & ceria. Tidak tampak misalnya sebuah stasiun pada umumnya, Redhill malah terlihat misalnya setting video musik K-Pop. Sentuhan warna merah belia yg begitu lembut, membuat poly para pengunjung yg tiba untuk berfoto pada stasiun unik ini. Penasaran buat mengunjunginya? Langsung saja tiba ke Tiong Bahru Road 920.

Queenstown

Queenstown via Instagram/jasminechin_

apabila tadi dipenuhi sang rona merah belia, Teman Traveler mampu coba datang ke Queenstown MRT Station. Stasiun unik di Singapura ini didominasi sang rona biru belia. Hampir seperti menggunakan Redhill, tempat ini pula kerap dijadikan menjadi spot foto para turis.

Dibuka sejak tahun 1988, Queenstown masih beroperasi sampai sekarang. Lokasinya berada pada Commonwealth Ave 301 dan punya letak yang tidak jauh berdasarkan Kebun Raya Singapura.

Esplanade

Esplanade Station via Instagram/papa_think

Tempat berikutnya yang nggak kalah menarik buat dikunjungi merupakan Esplanade MRT Station yang ada pada Bras Basah Road 90. Letaknya berada pada sentra keramaian & tak jauh berdasarkan War Memorial Park, juga Suntec Singapore. Esplanade tergolong unik karena memberikan sentuhan mural yg begitu instagenic. Punya sentuhan artistik, tentu sayang sekali cita rasanya bila tak berfoto di sini.

Itulah sejumlah stasiun unik di Singapura yg instagenic dan cocok buat percantik feed instagrammu. Mana nih yg paling menarik perhatian Teman Traveler? Tulis pada kolom komentar ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter