-->

Tempat Menginap Bertema Kartun di Malaysia Ada Karakter Favoritmu?

Traveling ke Malaysia membawa buah hati mungkin relatif sulit. Belum lagi apabila permintannya nir dituruti. Nah, ada galat satu cara untuk mengakalinya yakni dengan memilih penginapan yg menciptakan perhatian si mini teralihkan. Bagi yg belum punya referensi bisa menentukan sejumlah loka menginap bertema kartun di Malaysia berikut. Catat daftarnya ya!

Hotel Jen Puteri Harbour

Hotel Jen Puteri Harbour, via Instagram/hoteljenputeriharbour

Kalau melakukan kunjungan ke Johor, ingat mampir ke Sanrio Hello Kitty Town dan bermalam pada Hotel Jen Puteri Harbour. Berlokasi pada Persiaran Puteri Selatan, hotel punya tema serba Hello Kitty yg menggemaskan.

Setiap kamar mempunyai konsep yang berbeda. Salah satunya misalnya yang terdapat di foto berikut. Begitu menggemaskan ya! Apabila tertarik untuk menginap, silahkan mengambil kocek sebanyak Rp1,3 juta per malam.

Fantasy Hotel

Tempat menginap bertema kartun di Malaysia, via fantasyhotel.Com

Fantasy Hotel juga nggak mau kalah nih. Di sini, Teman Traveler dapat menjumpai ruangan bertema Avengers. Bagi pecinta superhero garapan Marvel, harus banget nih mencoba menginap di sini.

Fantasy Hotel, via fantasyhotel,com

Gambar karakter tersebut ternyata tak hanya dijumpai di dinding. Melainkan juga terdapat pada aksesoris misalnya bantal dan pajangannya. Tarifnya pun bersahabat yakni berkisar mulai berdasarkan Rp231 ribu per malam.

Berlokasi di Jl. Pm 7, g8, Plaza Mahkota, dari Bandar Udara Internasional Melaka ke Fantasy Hotel bisa dijangkau dengan mengendarai kendaraan selama 24 mnt.

Hotel de Art

Hotel de Art, via Instagram/hoteldeart

Berlokasi di Selangor, tepatnya di Jl, Kristall As7/As, Section 7, Shah Alam, Hotel de Art pula punya tema kamar yang bhineka & menarik banget lho. Salah satunya seperti tema animasi Cars berikut.

Tak hanya cocok buat anak-anak, orang dewasa jua sanggup merasakan sensassi bermalam di hotel unik ini. Tarif per malam dipatok mulai dari Rp408 ribu.

Bricks Homestay

Bricks Homestay, via Instagram/stphenly_93

Daftar terakhir yg tidak boleh terlewat merupakan Bricks Homestay. Teman Traveler bisa menemuinya pada Jl. Golden Hills 9, Taman Cameron Golden Hills, Blok SII-3A-06, Cameron Hiighlands, Pahang. Tempat menginap berikut pas banget dikunjungi bagi Teman Traveler pecinta kartun berdasarkan Studio Ghibli.

Pasalnya gambar karakter bernama Totoro akan terpampang akbar di kamar. Untuk menyewa satu tempat tinggal , silahkan buat merogoh kocek sebesar Rp792 ribu per malam dengan kapasitas 9 tamu, bersama 3 kamar tidur.

Bagaamana? Sejumlah loka menginap bertema kartun di Malaysia tersebut super menggemaskan bukan? Tertarik buat mampir? Yuk, segera atur liburan ke negeri Jiran!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter