-->

Terang Bulan De Fransisco Martabak Tertua di Surabaya

Terang bulan & martabak merupakan pilihan makanan ringan yang bisa dinikmati kapan saja. Cita rasa manis ataupun asin, sebagai pilihan yg sanggup diambil sesuai kesukaan. Ada loka yg legendaris & tertua pada Surabaya, yaitu Terang Bulan & Martabak De Fransisco.

Seperti namanya, loka makan pada Surabaya satu ini menyuguhkan terperinci bulan & martabak menjadi hidangan utamanya. Bisa banget jadi rekomendasi apabila ingin makanan ringan pada sore hari. Yuk kita ulas lebih mendalam tentang tempat satu ini.

Terang Bulan Tertua pada Surabaya

Terang bulan yang lembut, via Instagram/eatwithmario
Terang bulan yang lembut, via Instagram/eatwithmario

Digadang-gadang, Terang Bulan De Fransisco ini merupakan terbul & martabak tertua di Surabaya. Tempat ini sudah ada dari tahun 1976. Untuk menjaga kualitas & rasa, selalu memilih bahan-bahan berkualitas, dan pengolahan yg tidak sembarangan.

Tidak hanya itu, buat menjaga pelanggan buat permanen berdatangan, mereka jua mengkombinasikan dengan banyak sekali topping terbaru. Mengikuti perkembangan, tanpa meninggalkan resep yg telah diwariskan.

The Best Street Food Versi Suratkabar Lokal

Pilih terang bulan atau martabak, via Instagram/cecekuliner
Pilih terperinci bulan atau martabak, via Instagram/cecekuliner

Dengan cita rasa yg selalu terjaga, Terang Bulan & Martabak De Fransisco jua telah beberapa kali memenangkan 1st Winner The Best Street Food Jawa Pos Culinary berturut-turut. Tentunya, hal ini makin bikin bertanya-tanya, bukan? Seistimewa apa, sih?

Kualitas yang terus dijaga, via Instagram/myfoodprints
Kualitas yg terus dijaga, via Instagram/myfoodprints

Penghargaan ini tentu saja telah melewati aneka macam kriteria yang dipengaruhi sebelumnya. Banyak pelanggan yang menyebutkan jika terperinci bulan pada loka ini mempunyai tekstur yg lembut & toppingnya nir pelit.

Tawarkan Topping yang Beragam

Menggiurkan sekali bukan? Via Instagram/sasmitaedo
Menggiurkan sekali bukan? Via Instagram/sasmitaedo

Selain rasa tradisional, topping yg ditawarkan sangat majemuk, bahkan pula memadukan campuran modern. Misalnya Ovaltime, Nutella, Skippy, Red Velvet dan masih poly lagi. Tinggal engkau pilih sesuai selera saja. Hati-hati kebingungan ya Teman Traveler, lantaran pilihan cita rasanya begitu banyak.

Outlet Pusat Terang Bulan De’Fransisco

Pasti enak, via Instagram/lennyleci
Pasti enak, via Instagram/lennyleci

Terang Bulan De’ Fransisco berada pada Jl. Jagalan No. 39, Surabaya. Bukanya mulai jam 16:00 sampai 01:00 WIB. Ada jua beberapa cabang yang sanggup engkau datangi,

  • Jl. Mayir Jendral Sungkono 9, Surabaya
  • Jl Raya Darmo Permai III (depan Apartment Puncak Permai)
  • Jln. RUNGKUT MADYA No. 18 Surabaya

Satu porsi Terang Bulan De Fransisco masih di bawah 100.000, lho. Terjangkau meskipun termasuk masakan legendaris. Apabila penasaran menggunakan rasa yg disuguhkan, jangan segan-segan untuk mampir ketika jelajah Surabaya. Bagaimana, terdapat yang sudah pernah coba?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter