-->

Wisata Sains dan Teknologi di Asia Suguhkan Atraksi Menakjubkan Liburan Anti Bosan!

Destinasi wisata sains & teknologi di Asia ini dia cocok sekali buat Teman Traveler yang memberikan perhatian lebih pada kedua bidang tersebut. Dari mulai museum sampai arena permainan, semuanya memuaskan & seru untuk dikunjungi. Lalu di mana sajakah lokasinya? Simak penjelasan di bawah ini yuk!

1. National Museum of Emerging Science and Innovation, Tokyo

Atraksi Menarik pada National Museum of Emerging Science and Innovation via Instagram/yulkob

National Museum of Emerging Science and Innovation pada Tokyo atau biasa diklaim dengan nama Miraikan adalah sebuah museum yang dibentuk oleh Badan Sains dan Teknologi Jepang. Museum ini sudah dibuka semenjak 2001 lalu.

Tempatnya Para Pecinta Sains & Teknologi pada Tokyo via Instagram/dvd_alf

Beberapa pameran menarik yg sanggup disaksikan waktu jalan-jalan ke museum ini merupakan pameran penelitian mengenai Android, sesosok robot seperti insan, penemuan bertema The Drive Force of Innovation, Backward From the Future, Robots in Your Life, A Hands-On Model of the Internet dan lainnya. Wisata Sains dan Teknologi pada Asia satu ini seru banget, kan.

2. Science Center Singapore, Singapura

Salah Satu Atraksi pada Science Center Singapore via Instagram/iweeklymag

Science Center Singapore jadi destinasi selanjutnya yg akan memuaskan para pecinta sains. Pusat pengetahuan ini bisa menambah wawasan Teman Traveler mengenai sains. Pasalnya, Science Center Singapore memiliki sekitar 14 galeri berisi pameran interaktif yang mampu dijelajahi.

Ruang Pameran di Science Center Singapore via Instagram/yukyik

Saat berada di wisata Sains dan Teknologi di Asia satu ini, Teman Traveler bisa menyaksikan peragaan Fire Tornado yang spektakuler, berkunjung ke Ecogarden yg berisi berbagai tumbuhan, hingga tergoda oleh Defending Science yang adalah pameran banyak sekali perangkat supervisi, penerbangan, pakaian tempur hingga radar terkini yg digunakan pada medan perang. Menarik ya?!

tiga. Playdium Virtual Reality, Hongkong

Sebagian Gadget pada Playdium Virtual Reality Belum Dijual pada Pasaran via Instagram/forteachers

Teman Traveler pecinta game sejati? Kalau begitu agendakan buat berkunjung dan main-main di Playdium Virtual Reality, Hongkong. Siap-siap saja buat mendapatkan pengalaman luar biasa dan berbeda yang bisa memicu adrenalin.

Game dengan Teknologi Canggih pada Hongkong via Instagram/hysan95

Di Playdium Virtual Reality, permainan dimainkan menggunakan sejumlah perangkat atau gadget yg beberapa pada antaranya belum dijual pada pasaran. Liburan ke sini lebih seru karena jumlah game yang sanggup dicoba nir terbatas. Harus coba!

4. Petrosains, The Discovery Center Malaysia

Pengunjung pada Petrosains, The Discovery Center Malaysia menurut Berbagai Usia via Instagram/qstna.D

apabila Hongkong dan Tokyo terlalu jauh, Petrosains, The Discovery Center Malaysia bisa jadi jujugan ketika liburan! Ia adalah museum sains & teknologi pada Malaysia yg berlokasi pada sentra Kuala Lumpur. Tepatnya pada Suria KLCC, Menara Kembar Petronas.

Salah Satu Atraksi di Petrosains yg Bisa Dicoba Pengunjung via Instagram/crelby

Atraksi menarik pada sini meliputi beberapa pameran. Salah satunya adalah Dark Ride yg akan membawa Teman Traveler masuk ke sebuah lingkungan yg gelap dan hening, menampilkan hutan hujan Malaysia, pegunungan, serta pemandangan bawah bahari.

Beberapa pilihan destinasi wisata sains & teknologi pada Asia akan menciptakan liburan tambah menyenangkan. Sudah siap buat berangkat? Selamat bersenang-senang !

Related Posts

Subscribe Our Newsletter