-->

Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Gili Trawangan Tak Sampai 1 Juta

Keindahan alam Lombok, memang luar biasa. Selain Kuta dan Senggigi, jangan lupa untuk mampir ke Gili Trawangan. Menjadi tempat tinggal bagi peselancar, pulau ini pula sempurna sebagai destinasi berbulan madu.
Coba pilih galat satu villa menggunakan kolam renang pribadi di Gili Trawangan pada bawah ini. Liburanmu dijamin jadi lebih berkesan.

Dikelilingi oleh air bahari dan ombak akbar, tentu pemandangannya begitu memukau, terutama saat senja. Selain romantis, ternyata juga murah. Yuk lihat daftarnya.

Villa Sahabat

Villa Sahabat, via Instagram/jinyange

Seperti menginap pada rumah sendiri, Villa Sahabat memperlihatkan hunian yang nyaman. Bagi yg ingin menerima privasi lebih & tak ingin terganggu, sanggup pribadi mencoba ke sini.

Mematok harga mulai Rp612 ribu per malam, fasilitas kolam renang pribadi telah bisa Teman Traveler dapatkan. Tunggu apalagi? Segera berkunjung ke alamatnya yg terdapat pada Jalan Bulu Babi yuk!

Golden Villa

Golden Villa, via Instagram/goldenvillagilitrawangan

Terletak di Jl. Kelapa, Golden Villa menyediakan tempat yg nyaman untuk dihuni bersama pasangan. Dengan biaya sebesar Rp700 ribu, fasilitas dapur, ruang makan, tempat buat bersantai, & kolam renang, bisa dijumpai. Luas kolam yang terbilang sempit pun bukan sebagai penghalang.

Teman Traveler masih bisa mendapatkan momen romantis menggunakan berendam bersama kekasih. Kalau tidak ingin tersentuh air, mampu menikmati hangatnya sinar surya pada kursi jemur yg sudah disediakan.

Villa Bella

Villa Bella, via Instagram/amishi_sheth

Punya suasana yg terasa begitu teduh, Villa Bella sebagai lokasi tepat buat berbulan madu. Mereka menyediakan fasilitas misalnya kolam renang langsung, ranjang yg luas, kursi buat bersantai, & spa. Letaknya jua berdekatan menggunakan pantai.

Cukup berjalan kaki selama satu mnt buat menuju ke pantai dan melakukan aktivitas seru seperti berselancar, menyantap hidangan di tepian, & lain-lain. Untuk tarif per malam, cukup siapkan budget mulai menurut Rp720 ribu.

Gili Khumba

Kolam renang Gili Khumba via Instagram/bringbackoursaturday

Kalau ingin mencari tempat yg lebih luas, Gili Khumba pula bisa dicoba nih. Di kurang lebih villa masih ada taman menggunakan tumbuhan hias yg manis, sehingga membuat udara & tampilan menjadi lebih segar.

Momen romantis sanggup didapat waktu Teman Traveler menyantap sajian atau sekedar mencelupkan kaki pada tepian kolam. Sungguh menarik, ya. Beralamat pada Jalan Kelapa, silahkan merogoh kocek sebesar Rp758 ribu.

Gili Khumba via Instagram/ca_realty_design

Jasia Luxury

Jasia Luxury, via Instagram/jasialuxury

Nggak cuma cocok buat dihuni beramai-ramai bersama sahabat, villa menggunakan kolam renang pribadi di Gili Trawangan ini jua pas untuk pasangan. Pemandangan berupa pepohonan kelapa yg menjulang tinggi masih bisa disaksikan dari pada villa.

Siapkan budget mulai berdasarkan Rp841 ribu per malam jika tertarik menginap di sini. Jasia Luxury juga punya lokasi yg berdekatan menggunakan pantai dan bisa dijangkau dengan berjalan selama satu menit.

Sekarang nggak perlu bingung lagi deh merayakan liburan romantis di Lombok. Sederet villa menggunakan kolam renang langsung pada Gili Trawangan tadi bisa dicoba nih. Bagaimana, sudah memilih lepas buat berlibur?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter