-->

10 Tempat Menangis Terbaik di Malang Raya Versi Travelingyuk Pas untuk Lepaskan Kesedihanmu!

Obat paling digdaya dari suasana hati yg sedang sendu atau bersedih lantaran sesuatu, cita rasanya memang hanya menangis. Untuk melepaskan kesedihan, sembari pelan-pelan menata seluruh yang terlanjur berantakan, Traveling rekomendasikan 10 loka menangis terbaik pada Malang Raya berikut ini! Jangan lupa siapkan tissue sebelum berangkat ya!

1. Omah Kayu

Omah Kayu via Instagram/iqbalnrl_

Omah Kayu dibangun pada 2014 lalu. Sesuai namanya, destinasi wisata ini terbuat berdasarkan kayu & ada pada antara pohon-pohon kayu. Selayaknya tempat tinggal pohon, Omah Kayu dibangun pada atas pohon. Di loka menangis terbaik pada Malang Raya satu ini, panorama Gunung Banyak yg latif menjadi hidangan utama.

Suasana & Pemandangannya Pas Sekali untuk Meluapkan Emosi via Instagram/chassarida

Berada di ketinggian 1.342 mdpl, udara pada Omah Kayu sejuk dan menenangkan. Pada ketika-waktu tertentu, kabut kerap timbul seperti mewakili perasaan yg tengah sendu. Meski selalu ramai dikunjungi, Teman Traveler sanggup menyepi pada keliru satu tempat tinggal pohonnya, lalu meluapkan tangisan pada tempat tadi.

2. Bianglala Alun-alun Batu

Naik Bianglala Seorang Diri Bisa Jadi Obat Sedih Hati via Instagram/meitataurimaa_

Saat suasana hati sedang murung , Alun-alun Batu yang selalu ramai bahkan akan terasa sangat sepi. Jika ingin menangis sekaligus menghibur diri, Teman Traveler sanggup coba naik Bianglala pada sini. Ketika bianglala mulai berputar, tangisan tidak boleh lagi ditahan.

3. Kebun Teh Wonosari

Menikmati Kebun Teh Wonosari via Instagram/cheerstonext

Tempat menangis terbaik di Malang Raya rekomendasi Travelingyuk selanjutnya merupakan Kebun Teh Wonosari. Posisi kebun teh ini terdapat pada kaki Gunung Arjuno.

Udara yg Segar Bisa Bantu Melapangkan Sesak Dada Karena Kesedihan via Instagram/alikimtan_17

Udaranya sangat sejuk & segar, pas sekali untuk bantu melegakan dada Teman Traveler yang sedang sesak karena kesedihan. Setelah menangis, ingat hirup udara pelan-pelan dan lepaskan.

4. Bukit Asmara Pantai Ngudel

Sunset pada Puncak Bukit Asmara via Instagram/revanadifah

Dari Bukit Asmara, panorama Ngudel bisa terlihat menggunakan lebih luas. Dramatisnya ombak-ombak berkejaran serta sunset yang jingga, misalnya mendukung siapa pun buat menangisi kesedihan di sini.

Tempat yang Pas Luapkan Kesedihan via Instagram/ria_cahyaputri

apabila masih kurang puas, Teman Traveler mampu melepaskan emosi sembari berteriak. Tidak usah khawatir didengar banyak orang, karena bunyi deburan ombak dan angin pada atas bukit, akan bantu menyamarkannya.

5. Ranu Kumbolo

Ranu Kumbolo yang Penuh Magis via Instagram/_afandiarif

Butuh mengeluarkan energi ekstra supaya kesedihan tidak terasa? Teman Traveler boleh datang ke Ranu Kumbolo. Terutama bagi siapa pun yg baru dan ingin mulai mendaki. Selama bepergian lebih kurang 4-lima jam, pohon-pohon rindang akan jadi sahabat bepergian.

Suasananya Mendukung buat Menangis via Instagram/mosesabdoel

Sesampainya loka menangis terbaik di Malang Raya satu ini, estetika danau yang terdapat di ketinggian dua.400 mdpl siap menyambut. Kecantikannya pasti membuat hati misalnya ikut terhanyut. Lalu menangislah, seolah-olah terharu lantaran mampu hingga ke keliru satu spot paling populer pada Semeru ini. Padahal?

6. Bromo

Bromo Tidak Pernah Mengecewakan via Instagram/wearetheexplorers

Ke Malang tanpa menyempatkan buat pergi ke Bromo, cita rasanya terdapat yang kurang. Meski beberapa hari lalu sempat erupsi, antusias wisatawan untuk berkunjung nir surut. Bahkan asap yang terlihat keluar dari Bromo dinilai membuatnya lebih cantik.

Tangga Menuju Kawah Bromo yang Sepi Juga Bisa Jadi Tempat Menangis via Instagram/wandravisual

Bromo yang ramai, juga sanggup menjadi tempat yg tepat buat menangis. Menangislah sembari menunggu surya terbit. Lalu, berhenti sesudah surya mulai tinggi. Selanjutnya, hibur diri dengan bersenang-bahagia pada lautan pasir berbisik atau main-main ke area kawahnya!

7. Taman Indie River View Cafe

Taman Indie River View Cafe via Instagram/dyahagung

Taman Indie Resto merupakan salah satu restoran di Malang menggunakan suasana sejuk dan nyaman. Arsitekturnya dibentuk menggunakan gaya tradisional & elegan. Selain itu, bangunan resto juga dibentuk terbuka, sebagai akibatnya para tamu mampu merasa lebih dekat dengan alam.

Bisa Menangis pada Salah Satu Gubuknya via Instagram/arianiardan

Suasana yang hening dan menyejukkan, pas sekali buat Teman Traveler yang butuh tempat buat meluapkan emosi. Pilih buat duduk pada area Taman Indie River View ya. Bangunan mirip gubuk yg terpisah-pisah & dekat menggunakan genre air, kondusif buat menangis hingga lelah.

8. Bukit Teluk Asmara

Bukit Teluk Asmara via Instagram/indirasiswoyo

Bukit Teluk Asmara lokasinya terdapat di Sumbermanjing, Malang. Posisinya yg istimewa, membuat bukit ini jadi salah satu spot terbaik menikmati pantai yg indah. Sambil menikmati hamparan airnya yang biru, Teman Traveler bisa ikut “biru”.

9. Paralayang Gunung Banyak

Paralayang Gunung Banyak via Instagram/zainulyudharta

Cantiknya panorama Malang dari ketinggian, memang tidak pernah surut menarik perhatian. Area yg poly dijadikan menjadi wahana berolahraga Paralayang ini pula pas-pas saja buat menangis.

Malang dari Atas Terlihat Cantik, Siapa Tahu Bisa Mengobati Kesedihan via Instagram/erganabel

Di sini, sembari menikmati indahnya Malang & mengingat-ingat nasib yang cita rasanya ikut malang, air mata sanggup keluar begitu saja. Pilih spot yang jauh dari keramaian ya. Agar luapan emosi Teman Traveler, tidak berubah jadi bahan lelucon buat orang lain.

10. Labirin pada Coban Rondo

Labirin Coban Rondo via Instagram/andrasyahly

Labirin super besar pada kawasan Coban Rondo juga merupakan lokasi yang sempurna buat menangis. Saat berada di pada labirin, Teman Traveler akan “dlindungi” sang pagar-pagar rumput yg tinggi. Sehingga relatif aman untuk menangis sendirian.

Pagar Rumput yang Tinggi Jadi Tempat Bersembunyi via Instagram/irfanaziss

Jangan lupa cari jalan keluarnya ya, baik dari kesedihan yg bertumpuk atau berdasarkan labirin yg berliku. Walau sulit & membingungkan, pasti bisa!

Rekomendasi Travelingyuk mengenai 10 loka menangis terbaik di Malang Raya, semoga bisa membantu Teman Traveler yang sedang membutuhkan ya. Tetapi tolong jangan menangis terlalu usang, karena ada poly kebahagiaan menunggu pada depan sana! Setuju, ya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter