-->

Destinasi Wisata Babymoon Ala Artis Indonesia Liburan ke Tempat Ramah Bumil

Beberapa seniman Indonesia sekarang tengah mengadung buah hatinya. Walaupun baby bump telah nampak akbar, tidak mengurungkan niat para selebritis tersebut buat berjalan-jalan. Berikut adalah destinasi wisata babymoon ala artis Indonesia. Di mana saja, ya?

Daun Seminyak Bali, Tasya Kamila

Tasya Kamila di Daun Seminyak Bali via Instagram @tasyakamila
Tasya Kamila pada Daun Seminyak Bali via Instagram @tasyakamila

Tasya Kamila dan suaminya memilih Daun Seminyak Bali buat staycation bareng si mini pada pada perut. Salah satu destinasi wisata babymoon ala seniman Indonesia tersebut merupakan sebuah hotel pada Jalan Petitenget Nomor 8, Seminyak, Bali. Tasya & sang suami memuaskan diri bersantai dan menikmati sunset berdasarkan rooftop hotel.

Hotel ini punya konsep perpaduan retro dan vintage, sebagai akibatnyapunya sudut-sudut yg anggun. Daun Seminyak Bali menyediakan kurang lebih 90kamar mulai dari tipe superior hinggapenthouse. Tempat ini pun menyediakanoutdoor jacuzzi menggunakan pemandangan sunset Pulau Bali.

Coogee Beach, Kimmy Jayanti

Kimmy di Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti
Kimmy pada Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti

Kimmy Jayanti memilih Australia sebagai destinasi wisata babymoon. Dia menjelajah Sydney dan Melbourne, misalnya menikmati matahari terbenam di Coogee Beach. Kimmy pun bersantap siang pada Ivy Penthouse Suite & Bennelong Restaurant, hingga jalan-jalan jelajah street art di Hosier Lane.

Sepertinya relatif menyenangkan membawa dan si mini dalam perut jelajah Australia. Bagaimana dari Teman Traveler?

Dubai Desert, Sarwendah

Dubai Desert via Instagram @sarwendah29
Dubai Desert via Instagram @sarwendah29

Destinasi wisata babymoon ala seniman Indonesia selanjutnyaberasal berdasarkan Sarwendah. Dia memutuskan buat berlibur ke Dubai. Sarwendah dankeluarganya mengunjungi beberapa loka misalnya Dubai Desert, Pantai La Mer,& Al Fahidi. Istri Ruben Onsu pun melakukan maternity photoshoot di Dubai Desert, demi mengabadikan momenkehamilannya.

Teman Traveler yg sedang hamil pun mampu ikuti jejakSarwendah menjelajah Dubai. Pergi ke tempat-loka yang ramah bumil & tidak terlalumembuat kelelahan.

Morrissey Hotel Residences, Tya Ariestya

Morrissey Hotel Residences via Instagram @tya_ariestya
Morrissey Hotel Residences via Instagram @tya_ariestya

Destinasi wisata babymoon ala Tya Ariestya relatif pada sekitaran Jakarta. Dia & oleh suami bersantai di Morrissey Hotel Residences, sebuah hotel bintang 4. Tempat menginap ini memang dikemas ramah famili, dengan fasilitas layaknya apartment studio.

Kalau ingin menginap pada sini, eksklusif saja melipir ke Jalan KH. Wahid Hasyim Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Di sini masih ada beragam tipe kamar mulai dari studio sampai executive.

Itulah setidaknya destinasi wisata babymoon ala artisIndonesia yang kini sedang hamil. Mau mengikuti jejak mereka? Apakah TemanTraveler punya rekomendasi tempat liburan ramah bumil lainnya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter