-->

4 Akomodasi di Jogja dengan Floating Breakfast Sarapan Cantik di Kota Gudeg

Apakah Teman Traveler familiar dengan yang namanya Floating Breakfast? Biasanya gaya sarapan seperti ini banyak ditemui pada sejumlah villa, resort, & hotel Bali. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin mencicipi sensasinya. Sederet akomodasi di Jogja menggunakan Floating Breakfast berikut mampu dicoba nih. Buruan catat!

Rajaklana Resort

Hotel menggunakan Floating Breakfast pada Jogja, via Instagram/rajaklana_resort

Rajaklana Resort jadi loka menginap yg harus dikunjungi jika ingin mencoba sensasi Floating Breakfast. Akomodasi ini terletak pada Jl. Tugu Gentong, Sambikerep, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Tentu saja pemandangan yang ditawarkan begitu latif.

Rajaklana Resort, via Instagram/sabrinamusco

Bagi yang penasaran, sanggup siapkan budget mulai menurut Rp125 ribu per pax yang dimulai menurut jam 17.00 hingga pukul 23.00 malam. Rajaklana memasang tarif sebanyak Rp1 juta per malam.

The Rich Jogja Hotel

Floating Breakfast di The Rich Jogja Hotel, via Instagram/richskygarden

Sensasi Floating Breakfast jua sanggup Teman Traveler nikmati di The Rich Jogja Hotel. Cukup dengan budget mulai Rp50 ribu, paket sarapan di kolam renang ini sudah mampu dinikmati mulai dari jam 06.00 hingga pukul 10.00 pagi.

The Rich Hotel, via Instagram/therichjogja

Berlokasi di Jl. Magelang Km.6 No.18, Sinduadi, Sleman, letak akomodasi pada Jogja dengan floating breakfast ini berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan. Dari hotel ke Jogja City Mall hanya butuh waktu selama satu menit berjalan kaki saja. Tarif per malam di The Rich berkisar mulai dari Rp630 ribu.

Sheraton Mustika Yogyakarta

Sarapan di Sheraton Jogja, via Instagram/katnis___

Layanan Floating Breakfast di Sheraton Mustika Jogja dipatok mulai berdasarkan Rp350 ribu per tray buat 2 orang. Beralamat lengkap pada Jl. Laksda Adisucipto Km.8,7 kec. Depok, Sleman, hotel berdekatan dengan Bandar Udara Adisucipto.

Sheraton Mustika Jogja, via Instagram/marthasafitri

Dari loka menginap ke bandara hanya butuh ketika selama 4 mnt berkendara saja. Sheraton memasang tarif sebesar Rp890 ribu per malam.

Burza Hotel Yogyakarta

Sarapan pada Burza Hotel, via Instagram/nanank_de_er

Burza Hotel terletak di kawasan perkotaan yakni di Jl. Jogokaryan No.61-63, Mantrirejon. Teman Traveler pula bisa merasakan Floating Brekfast yang seru sepeti ini. Untuk satu paketnya dikenai harga sebanyak Rp75 ribu. Bagi yg berminat buat staycation, silahkan merogoh kocek sebesar Rp405 ribu per malam.

Burza Hotel, via Instagram/jogjaswimming

Sensasi sarapan manis ala Bali ini ternyata bisa Teman Traveler jumpai pada sejumlah akomodasi pada Jogja menggunakan Floating Breakfast tadi. Kira-kira mau ajak siapa nih buat staycation akhir pekan nanti?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter