-->

4 Hotel Unik di Istanbul Bikin Kamu Malas Pulang

Timur Tengah sedang jadi destinasi favorit para wisatawan, terutama menurut Indonesia. Nggak sedikit selebriti dan selebgram yg menghabiskan saat liburan di kawasan eksotis ini. Salah satu kota yang harus dikunjungi merupakan Istanbul. Teman Traveler sanggup menentukan menurut formasi hotel unik di Instanbul ini supaya liburan makin mantap.

Istanbul memiliki poly bangunan bersejarah yang menarik, misalnya Galata Tower, Haghia Sophia, & lain-lain. Liburan dan staycation di sini, siap-siap malas pulang. Penasaran, simak daftar berikut ya!

Raffles Istanbul

Spa pada Raffles Istanbul, via Instagram/atravelistasguide

Hotel Raffles masuk ke pada jajaran hotel termewah di Istanbul. Selain mempunyai bangunan yang megah dan menjulang, interior Raffles instanbul tampak elegan. Saat menentukan buat bermalam di sini, Teman Traveler harus banget mencoba fasilitas spanya. Kalian akan diajak untuk mencicipi Hamam (pemandian tradisional Turki) dan kolam renang indoor menggunakan desain yg unik.

Hotel unik pada Istanbul, via Instagram/sedatyamak

Berlokasi di Zorlu Center Besiktas, hotel unik pada Istanbul ini memasang tarif mulai berdasarkan Rp5,9 juta per malam. Walau relatif menguras kantong, namun tamu akan menerima pelayanan yang sepadan.

Romance Istanbul

Hamam di Hotel Romance, via Instagram/romanceistanbulhotel

Romance Istanbul merupakan galat satu hotel yg juga menyediakan Hamam (pemandian tradisional) buat pelayanan spa. Namun yg menjadi pembeda berdasarkan Raffles merupakan konsepnya. Desain interior hotel terinspirasi berdasarkan Kemeja Talismanik (kemeja yang ditemukan di seluruh global islam) Sultan Kekaisaran Ottoman.

Romance Istanbul, via Instagram/romanceistanbulhotel

Maka dari itu, bagian dalam hotel terlihat begitu spesial . Hotel ini beralamat pada Hudavendigar cad.Lima, Sirkeci, Fatih & memasang tarif sebanyak Rp3,1 juta per malam.

The Stay Bosphorus

The Stay Istanbul, via Instagram/thestaybosphorus

Bagi Teman Traveler yang mencari tempat menginap dengan pemandangan manis, maka The Stay Bosphorus jadi pilihan sempurna. Sesuai menggunakan namanya, hotel berada di tepi Selat Bosporus (selat yg memisahkan bagian Eropa & Asia). Hotel menggunakan konsep bangunan ala abad-19 berikut mempunyai tampilan vintage, sebagai akibatnya punya terlihat instagenic.

Pemandangan Selat Bosporus, via Instagram/thestaybosphorus

Beberapa kamar juga dilengkapi dengan balkon eksklusif, sebagai akibatnya tamu dapat menikmati pemandangan surya terbenam dan terbit dengan puas. Hotel bertempat pada Ortakoy Salhabesi Sokak No.1/A dan tarif sekali bermalam berkisar mulai menurut Rp2,2 juta.

Su Merdum

Su Merdum pada Istanbul, via Instagram/fotograffan

Masih tak jauh-jauh berdasarkan konsep Ottoman, Su Merdum punya bentuk bangunan vintage yg terlihat misalnya tempat tinggal biasa. Karena itulah, hotel unik di Istanbul satu ini banyak dijadikan menjadi lokasi buat prewedding. Walau kamar yang disediakan tak terlalu luas, namun tamu yg bermalam permanen dibalut dengan kemewahan ala kerajaan.

Kamar glamor pada Su Merdum, via Instagram/essracem

Apalagi, pemandangan cantik berupa pantai sanggup dinikmati dari pada kamar. Tertarik buat menginap pada sini? Silahkan mengambil kocek sebesar Rp3 juta per malam. Hotel berada pada Yaliboyu Avenue No.34, Sakine Hanim Kosku Beylerbeyi, Uskudar.

Ternyata nggak cuma kaya akan bangunan bersejarahnya, sejumlah hotel unik di Istanbul tadi pula menarik buat dijajal. Bagi Teman Traveler yg berencana buat liburan ke sini, bisa simak sejumlah tips traveling pertama kali ke Istanbul lebih dulu ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter