-->

Akomodasi Menginap di Malang dekat Tempat Wisata Mulai 100 Ribu!

Apakah Teman Traveler memilih Malang sebagai destinasi primer di akhir pekan ini? Jika ya, daftar di bawah berikut niscaya bakal membantumu. Ada banyak tempat akomodasi menginap pada Malang dekat tempat wisata berikut patut disimak.

Woodlot Hostel

Woodlot Hostel, via Instagram/darwinarya

Apakah Teman Traveler mengenali Kampoeng Heritage? Wisata peninggalan kolonial Belanda ini begitu menarik buat ditelusuri. Baru diresmikan bulan April 2018 lalu, setidaknya masih ada 20 tempat tinggal yang ditetapkan sebagai cagar budaya.

Dari Woodlot Hostel menuju Kampoeng Heritage hanya memakan ketika selama lima mnt berjalan kaki saja. Beralamat di Jl. MGR Soegiyopranoto Kav.3A, tarif bermalamnya dipatok mulai berdasarkan Rp180 ribu saja.

Riche Heritage

Riche Hotel, via Instagram/hotelriche

Punya letak yg tidak jauh berdasarkan Woodlot Hostel, Riche Heritage adalah galat satu hotel berbudget yang lokasinya berada di sentra kota. Bayangkan saja, dari Riche menuju Alun-Alun Malang bisa dijangkau menggunakan satu mnt berjalan kaki. Hotel bergaya kolonial ini terletak di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.01, Kiduldalem, Klojen & memasang tarif sebanyak Rp294 ribu per malam.

Solaris Malang

Solaris Malang, via Instagram/solarismalang

apabila tujuan primer pulang ke Malang merupakan menggunakan berkunjung ke Hawai Waterpark, Teman Traveler bisa memilih Solaris Hotel sebagai loka bermalam. Destinasi wisata ini memang sebagai andalan bagi famili terutama di akhir pekan.

Walaupun tempat tadi tidak dapat dijangkau dengan berjalan kaki, menurut hotel ke Hawai Waterpark mampu ditempuh hanya dengan mengendarai kendaraan selama 9 menitan saja. Untuk tarifnya pun tidak terlalu menguras kantong, yakni berkisar mulai berdasarkan Rp374 ribu per malam.

Ollino Garden Hotel

Ollino Garden Hotel, via Instagram/yudadonny

Kalau ingin pulang ke Kampung Warna-Warni Jodipan & berburu masakan, Ollino Garden jadi pilihan sempurna. Lokasinya yang berada pada Jl. Aris Munandar No.41-45, Kiduldalem, Klojen terletak di pusat keramaian. Dari hotel ke Jodipan hanya butuh waktu selama 14 mnt berjalan kaki saja.

Nah apabila merasa lelah sehabis berwisata dan ingin mengisi pulang energi yg telah terkuras, bisa berburu kuliner legendaris misalnya Ronde Titoni & Mie Gloria yg tempatnya berada pada depan hotel. Silahkan mengambil kocek mulai dari Rp424 ribu per malamnya.

Deretan akomodasi menginap pada Malang dekat loka wisata tadi sanggup Teman Traveler coba. Bagaimana, jadi nggak galau lagi kan? Kapan nih terdapat rencana jalan-jalan ke kota bunga? Ajak teman dan famili juga ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter