-->

Movenpick Resort Tempat Menginap di Jimbaran yang Lengkap dengan Bioskop Hingga Pantai Buatan

Resort mewah memang identik menggunakan liburan ala orang kaya. Namun, kenyataannya siapa saja bisa mencoba bermalam di sini. Sekali-sekali tidak ada salahnya buat memanjakan diri menggunakan beristirahat di tempat glamor dengan fasiltias yang bikin betah, misalnya Movenpick Resort.

Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Teman Traveler bisa pribadi terbang ke Bali. Akomodasi satu ini menyediakan fasilitas unik mulai menurut pantai, waterslide, kidsclub, dan masih banyak lagi. Penasaran misalnya apa?

Tempat Bersantai yang Apik

Teater di luar ruangan
Teater di luar ruangan via Instagram/mondays_child

Berlokasi pada Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Movenpick Resort ini patut banget buat dicoba. Lantaran berada di sentra keramaian, tidak sulit untuk menemukannya. Dengan berjalan kaki selama 7 menitan berdasarkan resort, Teman Traveler telah bisa sampai ke pantai & melakukan berbagai kegiatan menarik pada sana mulai menurut berolahraga, berenang, hingga bersantai pada beach club.

Memiliki area yang luas, resort ini pas dipilih buat dijadikan menjadi lokasi berlibur bersama famili. Teman Traveler pun mampu menghabiskan saat menggunakan mencoba fasilitas teater luar ruangannya.

Cocok Untuk Liburan Bersama Anak-Anak

Waterslide di dalam resort
Waterslide pada pada resort via Instagram/ciscocomarshiemo

Sangat memanjakan tamu yang membawa anak-anak ketika berlibur, resort ini menyediakan fasilitas spesifik seperti waterslide yg berukuran relatif akbar, kidsclub, saluran tv dan dvd untuk anak-anak, taman bermain, pagar pengaman bayi, juga permainan puzzle.

Eits walaupun begitu, orang tua tak perlu risi. Teman Traveler permanen mampu berlibur beserta pasangan dan menikmati ketika berdua menggunakan memakai jasa babysitting yg tersedia. Anak-anak dapat bermain sepuasnya, Teman Traveler dapat menikmati saat romantis beserta pasangan deh.

Kolam Renang Menyerupai Pantai

Pantai di dalam resort
Pantai di pada resort via Instagram/movenpickbali

Selain itu, fasilitas unik lainnya yakni teradapat di kolam renangnya. Memiliki berukuran yang luas, resort ini mempunyai kolam yang menyerupai pantai. Di tepi kolam renang masih ada pasir yg bisa dipakai anak-anak buat bermain.

Tamu pun akan merasakan sensasi berenang di pantai secara tidak langsung. Apabila suasana pantai sedang nir aman yakni terlalu ramai, menenangkan diri untuk sekedar berenang & berjemur pada sini adalah opsi sempurna buat menghilangkan tertekan sejenak.

Punya Spot Instagenic

Kidsclub Movenpick Resort
Kidsclub Movenpick Resort via Instagram/ferriskartawidjaja

Tak berhenti pada situ, Movenpick Resort pula menyediakan suasana yg nyaman bagi para  tamunya. Salah satunya adalah adanya spot instagenic pada kidsclub. Anak-anak tentunya akan merasa betah jika mencoba melakukan aktivitas pada sini.

Ruangan didekorasi semenarik mungkin menggunakan adanya hiasan seperri mercusuar, roda kemudi kapal, sampai lantai yang berwarna-warni. Apabila tertarik buat menghabiskan malam di sini, siapkan biaya mulai berdasarkan Rp3,6 juta per malamnya ya.

Wah, bagaimana? Fasilitas yang terdapat pada Movenpick Resort ini lengkap mulai menurut pantai buatan, kidsclub yg instagenic, dan teater luar ruangan. Jadi, berminat buat menghabiskan malam beserta keluarga pada sini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter