-->

Aktivitas yang Patut Kamu Coba Selagi Berada di Sekitar Burning Sun KorSel

Gangnam pada Seoul, Korea Selatan memang dikenal sebagai kawasan super fancy. Tempat ini menyediakan majemuk hiburan mulai berdasarkan restoran, kafe, hingga nightclub contohnya Burning Sun. Walaupun terkenal menjadi area glamor, namun terdapat beberapa aktivitas menyenangkan yg tidak perlu poly kapital. Mau tahu apa saja? Simak ulasan berikut.

Uji Adrenalin di Seoul Escape Room

Ekspresi Bahagia Peserta Setelah Memecahkan Teka-teki via Instagram @rayyrl
Ekspresi Bahagia Peserta Setelah Memecahkan Teka-teki via Instagram @rayyrl

Mau mencoba permainan seru selama pada Gangnam? Nah coba ajak mitra ke Seoul Escape Room Gangnam. Wahana seru ini mempunyai konsep mengunci peserta pada ruangan yang dipenuhi puzzle, teka-teki, juga trik-trik. Tugas mereka adalah memecahkan hal tadi pada kurun saat kurang lebih 1 jam supaya sanggup keluar dari ruangan. Terdengar seru, bukan?

Seoul Escape Room via Instagram @_sue415
Seoul Escape Room via Instagram @_sue415

Kalau mau menjajalnya eksklusif saja melipir ke area Yeoksam-dong. Tempat itu dapat ditempuhmenggunakan berjalan kaki menurut wilayah Burning Sun. Durasi perjalanannya kurang lebih15 mnt.

Baca Buku di Perpus Dalam Mall

Membaca Buku di Perpus Dalam Mall via Instagram @fionslife
Membaca Buku pada Perpus Dalam Mall via Instagram @fionslife

Teman Traveler yang sedang berada di Gangnam dan ingin nikmati pengalaman tidak sama, coba saja mampir ke Starfield. Tempat itu adalah sebuah perpustakaan yang terdapat di pada COEX shopping mall. Pelancong dapat memilih ribuan buku yg disediakan buat dibaca di on the spot. Perpustakaan ini pun punya ruang yg nyaman buat membaca.

Ribuan Pilihan Buku via Instagram @zsofipadar
Ribuan Pilihan Buku via Instagram @zsofipadar

COEX shopping mall sendiri merupakan sebuah underground shoppingcenter pada bawah Korea World Trade Center.Kawasan tersebut dapat dicapai berdasarkan Burning Sun menggunakan bus menuju pemberhentianKorea World Trade Center Samseong. Perjalanannyamemakan waktu sekitar 25 mnt.

Nge-dance Gangnam Style pada Dekat Stasiun

Gangnam Style Stage via Instagram @kkolcz
Gangnam Style Stage via Instagram @kkolcz

Kalau mendengar istilah Gangnam, terlintas dance yang sempat mendunia yaitu Gangnam Style. Walaupun sudah nir seeksis dahulu namun gerakan ikonik tadi punya tempatnya sendiri di wilayah Gangnam.

Patung Gangnam Style via Instagram @miss_applegreen
Patung Gangnam Style via Instagram @miss_applegreen

Teman Traveler sanggup mampir ke bagian luar Gangnam Station. Di situlah terdapat sebuah anjung, di mana pelancong sanggup menari Gangnam Style diiringi musik plus sekalian direkam.

Tertarik? Kalau berdasarkan BurningSun, Teman Traveler sanggup naik kereta pribadi menuju Gangnam Station. Durasi perjalannnya lebih kurang 10 mnt saja.

Uji Keberuntungan dengan Mampir Kantor Agensi Artis Korea

Kantor Agensi Korea Selatan via Instagram @tangibilia
Kantor Agensi Korea Selatan via Instagram @tangibilia

Kawasan Gangnam juga dikenal menjadi pusatnya kantor-kantor agensiKorea Selatan. Terkadang para publik figur terlihat wara-wiri pada wilayah ini.Teman Traveler sanggup melipir ke sini, siapa memahami dapat bertemu dengan para oppa.

Berminat bertemu mereka? Coba saja pergi ke galat satunya yaitu SM Entertainment Headquarters pada Cheongdam-dong.Tempat ini dapat ditempuh dengan naik kereta, lalu dilanjutkan mengendaraibus menuju pemberhentian Hotel Prima. Perjalanannya memakan ketika kira-kira 25mnt.

4 kegiatan tadi bisa Teman Traveler lakukan kalau sedang adadi daerah Gangnam. Punya rekomendasi aktivitas lainnya? Jadi kapan liburan kesana?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter