-->

Akuarium Raksasa di Legoland Malaysia Akan Diluncurkan Sudah Siap Liburan?

Pada April 2019 mendatang, sebuah akuarium super besar pada Legoland Malaysia akan diluncurkan. Dilansir berdasarkan Tempo, akuarium berukuran jumbo tadi memiliki lebih berdasarkan 25 akuarium buat 11 zona tempat asal yg berisi ribuan hewan bahari.

Dikatakan Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort, pihaknya akan memberikan pengalaman baru yg menyenangkan buat liburan keluarga. Seperti apa lengkapnya? Berikut ulasan buat Teman Traveler yg dilansir dari banyak sekali sumber.

Sea Life di Legoland Malaysia Diluncurkan April 2019

Akuarium Raksasa Sea Life Diluncurkan April di Legoland via Instagram/thedeueldiaries

Guna menarik para wisatawan supaya berkunjung, pihak Legoland terus membangun inovasi terkini. Setelah meresmikan Virtual Reality Roller Coaster dalam 2017 lalu, April nanti taman bermain serba lego ini akan membuka akuarium ukuran super besar.

Resor Aquarium Sekaligus Wisata Edukasi Kelautan Pertama pada Malaysia

Sea Life Legoland di California via Instagram/luizzoares

Akuarium super besar yg direncanakan tadi sebagai bagian berdasarkan resor akuarium Sea Life Malaysia. Pembangunan resor ini selesai dalam kuarter empat tahun 2018 kemudian.

Wahana Menyenangkan di Legoland via Instagram/legolandmalaysia

Dilansir dari Kompas, resor tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.123 meter persegi. Merupakan hasil kerjasama dengan Sea Life; sebuah merk akuarium terbesar di global yg telah hadir pada 50 negara.

Masih dituturkan Kurt Stocks, wisata ini merupakan resor akuarium pertama di Malaysia yang sekaligus sebagai wisata edukasi tentang kelautan dalam para pengunjung. Para pengunjung, terutama anak-anak dapat berinteraksi dengan berbagai makhluk laut.

Selain Berisi Hewan Laut Sungguhan, Juga Berisi Hewan Laut Lego

Ikan Berbentuk Lego yg Menggemaskan via Instagram/rosie_ej92

Sebagai bagian menurut Legoland, akuarium raksasa ini akan permanen menonjolkan ciri khas global lego. Hal ini dikatakan Andes Wong selaku Marketing Manager Legoland Malaysia.

Lego di Dalam Air via Instagram/photography_bysk

Selain menghadirkan hewan bahari sungguhan, akuarium raksasa tersebut nantinya akan diisi menggunakan ikan dan sahabat-temannta yang terbuat berdasarkan lego. Bisa dibayangkan bagaimana kepiting dari lego?

Wahana

Wahana-wahana Seru pada Legoland via Instagram/syafiera_yamin

Resor Sea Life Legoland Malaysia memiliki beberapa sarana menyenangkan buat anak-anak. Antara lain Rays, Rockpool Creatures & Seahorse. Masing-masing menampilkan atraksi yg tidak sama tetapi sama-sama menyenangkan buat famili.

Keberadaan akuarium super besar pada Legoland Malaysia yang direncanakan berisi macam-macam makhluk bahari, akan menambah ragam atraksi menarik pada objek wisata ini. Ia pas sekali buat jadi galat satu destinasi liburan keluarga pada Malaysia. Siapa yg telah nggak tabah menggunakan akuarium berukuran akbar ini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter