-->

Bakso Kerikil di Jogja Kecil-kecil Tapi Tapi Rasa Juara Bikin Nafsu Makan Menggila

Bakso adalah galat satu kuliner kuah yang begitu nikmat disajikan kala hangat. Saat badan & cuaca sedang dingin-dinginnya, seporsi bakso akan menghangatkanmu. Sudah coba bakso menggunakan ukuran kecil-mini layaknya kerikil? Ada beberapa lokasi bakso kerikil di Jogja yang cita rasanya istimewa, satu porsi saja, mana cukup!

Bakso Napoli

Bakso Napoli, via Instagram/jajanyogya
Bakso Napoli, via Instagram/jajanyogya

Bakso Napoli memang merupakan salah satu lokasi yg rekomended. Buat engkau penggemar bakso, terutama yg ukuran kecil-mini alias kerikil, tempat ini mantap buat dikunjungi. Di sini tekstur daging nya cukup kerasa & isiannya banyak sekali, mencapai puluhan.

Alamatnya berada di Jl. Imogiri Timur Km 10 Jogjakarta. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 sampai menggunakan 19:00 WIB. Harganya pula sangat terjangkau, satu porsinya dipatok hanya Rp10.000 saja. Rasanya juara, harganya pas pada kantong. Rekomended bukan?

Bakso Kerikil Pak Supri

Bakso Kerikil Pak Supri, via Instagram/jogjafoodhunter
Bakso Kerikil Pak Supri, via Instagram/jogjafoodhunter

Kemudian ada Bakso Kerikil Pak Supri yg kondang di Jogja. Ada jua bakso yang ukurannya normal, jika tidak ingin yang kecil-kecil. Ini merupakan keliru satu yg prominen pula, alamatnya berada pada Jl. Godean Km. 5, No. 105, Nogotirto, Gamping, Sleman, Jogja.

Porsi yang banyak, via Instagram/surabayafoodies
Porsi yg poly, via Instagram/surabayafoodies

Dari Tugu Jogja menuju ke Jl, Godean dan lewat perempatan Jl. Kabupaten masih lurus ke barat kurang lebih 300 meter, lokasinya ada pada kanan jalan. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 sampai 18:00 WIB. Harganya pula tak kalah terjangkau, satu porsinya Rp10.000 saja.

Bakso Krikil Pak Bowo

Bakso Kerikil Pak Bowo, via Instagram/streetfoodstories
Bakso Kerikil Pak Bowo, via Instagram/streetfoodstories

Bako Krikil Pak Bowo pula mampu kamu datangi. Di sini terkenal dengan harganya yang begitu murmer alias murah meriah. Satu porsinya, kamu hanya perlu mengambil kocek mulai berdasarkan Rp3.000 sampai menggunakan Rp5.000 saja. Supaya makin kenyang, engkau sanggup tambah mie ataupun ketupat.

Alamatnya berada di Dusun Mejingkidul, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Jogja. Jam bukanya mulai berdasarkan pukul 11:00 sampai 18:00 WIB. Meskipun harganya terjangkau, citarasanya istimewa lho.

Bakso Kerikil, Depan Kantor KPU

Bakso Kerikil depan KPU, via Instagram/voilajogja
Bakso Kerikil depan KPU, via Instagram/voilajogja

Kemudian ada jua bakso kerikil yang tidak kalah ramai dari yang sebelum-sebelumnya. Ada bakso yang terdapat pada depan tempat kerja KPU Jogja. Jam bukanya mulai berdasarkan pukul 16:00 WIB, dan setia buka selalu diserbu oleh dalam pembelinya. Jangan kaget apabila antriannya mengular ya Teman Traveler.

Biasanya pada satu porsi bakso, juga akan terdapat tambahan seperti halnya tahu goreng, mie kuning, bihun, dan pula taburan daun bawang. Ditambah dengan kuah kaldu yg mantap, kamu apasti akan nambah. Satu porsinya jua ramah pada kantong, hanya Rp5.000 saja. Ada juga bakso gorengnya yg tak kalah nikmat. Jangan lupa untuk dicoba ya.

Buat kamu yang ingin mencicipi bakso kerikil di Jogja, empat rekomendasi di atas mampu jadi tujuan ya. Harganya nir terlalu mahal & citarasanya bikin nambah. Kuliner adalah kenikmatan paling gampang buat diraih, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipinya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter