-->

Berkunjung ke Lihpao Land Taiwan Taman Bermain Puluhan Hektar dengan Wahana Super Lengkap

Lihpao Land boleh jadi adalah theme park terlengkap & terbesar di Taiwan. Bagaimana tidak, karena taman bermain ini berdiri di lahan seluas 25 hektar & mempunyai puluhan wahana menyenangkan!

Masing-masing sarana dibuat buat anak-anak, dewasa & berbagai usia. Ia bahkan dilengkapi dengan lintasan balap, lho. Seperti apa keseruannya? Simak uraian ini dia yuk!

Wahana Anak

Wahana Merry Go Round buat Anak-anak via Instagram/mariotapilouw

Sebagai sebuah tempat wisata keluarga, taman bermain ini tentu saja menyediakan poly wahana buat anak-anak. Teman Traveler sanggup mengajak saudara termuda atau keponakan buat bergembira pada sarana Bubble Fish, Time Traveler, Fly to Sky, Kids Playground, Doll Castle, POPA Happy Island, Mermaid Boot dan beberapa wahana menyenangkan lainnya.

Masing-masing wahana punya keseruan yang tidak sinkron. Misalnya saja dalam Mermaid Boot. Di sini anak-anak akan menaiki sebuah bahtera luncur dengan bentuk yg lucu.

Saat perahu mulai jalan, cipratan air akan membasahi mereka. Setiap sarana buat anak-anak menerapkan syarat eksklusif demi keamanan. Misalnya terkait tinggi badan.

Wahana Air

Sea Queen pada Lihpao Island via taiwaneverything

Saat mengunjungi taman bermain ini jangan lewatkan juga untuk mencoba aneka macam wahana airnya ya! Wahana yang sanggup dicoba diantaranya Volcano Adventure & Jungle Boating.

Siap-siap Basah pada Vulcano Adventure via Instagram/3sponjagram

Pada Volcano Adventure contohnya, Teman Traveler akan diajak menaiki roller coaster yg meluncur di sebuah air terjun buatan. Ketika kereta meluncur, percikan air nir sanggup dihindarkan. Keseruan lain bisa dicoba waktu menaiki Jungle Boating.

Wahana Uji Adrenalin

Crown Swinger pada Lihpao via taiwaneverything

Khusus Teman Traveler yg suka sekali menguji adrenalin, Lihpao Land jua menyediakannya! Jangan lewatkan buat mencoba The Stringer, Galactic Spin, Gravity Max, The Hook, Crown Swinger, Mine Express hingga Ferris Wheel.

Gravity Max yg Siap Menguji Adrenalin via taiwaneverything

Wahana-sarana tersebut siap mengaduk-campurkan dan kocok perut dengan kecepatannya yang super. Seperti sarana Gravity Max yg akan membawa Teman Traveler meluncur menurut ketinggian 39 meter menggunakan kecepatan 120 Km/jam. Tertantang?

Fasilitas Lain

Fasilitas Lengkap di Lihpao Land via Instagram/stype_chen

Di sini Teman Traveler jua nir akan kesulitan menemukan fasilitas pendukung. Jangan khawatir lapar, jangan risi kebingungan mencari toko souvenir. Lantaran keduanya ada pada pada arena taman bermain.

Chamber of Secret di Lihpao Land via taiwaneverything

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan smoking area, diaper change zone, ruang menyusui, fasilitas untuk para disabilitas, wifi, parking space, ruang istirahat, teater, sampai muslim player room.

Tiket

Wisata Keluarga pada Taiwan via Instagram/cmdjbst

Tertarik buat berkunjung? Untuk sampai ke Lihpao Land, Teman Traveler nir akan kesulitan. Sarana transportasi umum menuju objek wisata ini bisa ditemukan di Taipei Bus Station, Taichung HSR Station, Fengyuan Bus Station atau Fengyuan E. Station.

Spot Foto Lucu di Lihpao Land via Instagram/doradoraliu

Sementara itu, harga tiketnya pun relatif beragam. Tersedia dalam pilihan Single Park atau Combo Ticket. Khusus Single Park, harganya mulai dari 299-900 Taiwan Dollar atau Rp136 ribu-Rp409 ribu.

Sky Dream pada Lihpao Land via taiwaneverything

Namun apabila Teman Traveler ingin membeli Combo Ticket, harganya sebesar 650-1300 Taiwan Dollar atau Rp295 ribu sampai Rp591 ribu. Semua tinggal diadaptasi dengan saat liburan & budget ya!

Tempat Liburan Menyenangkan Bareng Keluarga via Instagram/pony_leecc

Liburan ke Taiwan kemudian berkunjung ke taman bermainnya yang akbar dan paling lengkap ini akan jadi agenda seru beserta keluarga! Selain itu, Taiwan jua terus membuatkan pariwisata halal buat wisatawan-wisatawan muslim.

Jadi, nggak perlu khawatir buat berkunjung, kan? Yuk rencanakan untuk tiba ke sini!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter