-->

Kolaborasi Keren dengan MOJA Museum Uss Arcade Hadirkan Spot Foto Era 80-an Awas Ketinggalan!

USS Arcade di Senayan City menambah daftar seni instalasi foto yg instagenic di Jakarta. Buka beberapa hari kemudian dan siap mengajak pecinta selfie bernostalgia menggunakan nuansa-nuansa tahun 80-90an. Seperti apa serunya? Berikut warta buat Teman Traveler!

Buka dari 22 Maret-28 April 2019

Baru Buka Beberapa Hari Lalu via Instagram/ussarcade__

Teman Traveler pecinta selfie yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, telah siap buat berkunjung ke Uss Arcade? Ia adalah sebuah seni instalasi yg adalah output kolaborasi antara USS Networks & MOJA Museum.

Seni Instalasi Instagenic via Instagram/chiantygunawan

Wahana foto kekinian yg sudah niscaya instagenic ini buka berdasarkan 22 Maret-28 April 2019. Sebelum kehabisan, sebaiknya segera agendakan ya!

Hadirkan Nuansa Nostalgia Tahun 80-90an

Tawarkan Konsep Nostalgia via Instagram/ussarcade__

USS Arcade bekerja sama dengan MOJA Museum Jakarta menghadirkan instalasi kekinian buat penggila selfie. Konsepnya merupakan membawa para pengunjung buat bernostalgia. Terutama generasi 80-90an. Teman Traveler akan dibawa balik ke masa-masa sebelum teknologi terbaru semakin maju.

Spot Telepon Koin yg Menarik via Instagram/mojamuseum

Seni instalasi ini jua menggabungkan budaya & eksplorasi kreativitas. Menghadirkan hubungan yang dapat menyatukan pengunjung dengan ruangan loka pengunjung tersebut berada. Harus coba tiba untuk rasakan sensasinya!

Memiliki 15 Ruangan menggunakan Tema Berbeda

Spot Mini Mart yg Asyik via Instagram/jkt.Spot

USS Arcade menyediakan setidaknya lima belas ruangan foto dengan tema-tema tidak selaras. Semuanya mengusung konsep nostalgia. Teman Traveler mampu berfoto di spot foosball, kecil mart, telepon koin yang jadul namun estetik, komputer zaman dulu yg ukuran raksasa, hair dryer yg digantung-gantung, sampai barber shop dengan nuansa tahun 80-90an.

Siapkan Outfit dan Gaya Terbaikmu! Via Instagram/manjatgones

Selain instagenic, spot-spot tadi bisa mengobati kerinduan Teman Traveler dalam perbedaan makna pada zaman dulu. Menarik & sporadis ditemukan!

Lokasi & Info Tiket

Spot Menggemaskan di USS Arcade via Instagram/cylvianastassja

Instalasi keren ini sanggup Teman Traveler temukan di Senayan City Lt.Dua yg beralamat di Jln. Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Untuk tiket masuk ketika weekday, harganya sekitar Rp110 ribu, sementara waktu weekend harga tiketnya sebesar Rp130 ribu.

USS Arcade akan memberikan pengalaman selfie yg seru dan beda. Sebelum habis di bulan depan, sebaiknya segera agendakan! Jadi kapan nih berangkat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter