-->

Bianglala Sky Dream Jadi yang Terbesar di Taiwan Intip Fakta Seru Lainnya Yuk!

Ada poly taman bermain yang sanggup Teman Traveler temukan di Taiwan dan salah satu yg patut dicoba adalah Lihpao Land. Taman bermain yang berdiri pada atas huma seluass 200 hektar ini sebagai destinasi andalan keluarga karena terdapat poly hal menarik pada dalamnya. Paling menarik perhatian merupakan Sky Dream. Bianglala ini juga diklaim sebagai yg terbesar pada Taiwan. Simak keterangan unik lainnya pada bawah ini mari!

Punya Tinggi yang Tak Biasa

Punya ketinggian yang tidak biasa, via Facebook/Sky Dream ???????

Tampilan menurut bianglala bernama Sky Dream ini tampak begitu istimewa. Masuk ke pada daftar 10 bianglala terbesar di dunia, membuat tingginya bikin geleng-geleng kepala. Dengan tinggi mencapai 348 meter, membuatnya setara dengan tinggi lantai ke 88 menurut Taipei 101 yang merupakan gedung pencakar langit tertinggi kedua pada dunia selesainya Burj Khalifa, Dubai.

Tinggi wahana, via Facebook/Sky Dream ???????

Berdiameter 120 meter, jumlah gerbong yang dimiliki sebanyak 60 buah. Untuk sekali putaran akan memakan ketika selama 25 mnt. Lantaran ukurannya yg begitu super besar inilah, berat keseluruhan bianglala mencapai angka 1400 ton. Terbayang seperti apa?

Pemandangan yg Begitu Memukau

Pemandangan yg disuguhkan, via Facebook/Sky Dream ???????

Selain jadi yang terbesar pada Taiwan, Sky Dream pula dijuluki menjadi “The Eye of Taichung”. Dikarenakan kincir ria ini menyuguhkan lanskap yang begitu dagi menurut ketinggian. Setelah naik ke gerbong, Teman Traveler akan dibawa ke atas buat dapat menyaksikan secara pribadi pemandangan kota, sungai, hingga gunung berdasarkan kejauhan.

Tampilan bianglala saat malam hari, via Instagram/Sky Dream ???????

Nggak cuma memacu adrenalin, mata juga berhasil dimanjakan. Bianglala juga dapat terlihat berdasarkan 3 jalan raya nasional, kereta HSR, & bandara internasional. Pastikan buat mengabadikan momennya dengan berfoto ya!

Tarif Tiket dan Aturan yang Berlaku

Gerbong kincir ria, via Facebook/Sky Dream ???????

Untuk mencoba wahana ini, dewasa (usia 12 tahun ke atas) akan dikenakan tarif sebanyak Rp136 ribu di hari biasa & Rp159 ribu pada akhir pekan. Untuk usia 6 tahun ke atas, dipatok porto sebesar Rp91 ribu & umur 3 tahun ke atas sebesar Rp68 ribu di hari biasa.

Tampilan gerbong dari dekat, via Facebook/Sky Dream ???????

Sebelum naik, alangkah baiknya buat mengetahui terlebih dahulu aturan yg berlaku. Satu gerbong bisa memuat sebesar 8 orang & anak usia 6 tahun ke bawah wajib didampingi oleh orang dewasa. Wahana ini tidak diperuntukkan bagi mak hamil dan hewan peliharaan. Pihak Lihpao Land juga melarang pesertanya buat membawa kuliner, alkohol, atau merokok waktu berada di dalam gerbong.

Berkunjung ke Tempat Oleh-Oleh

Kotak musik yang lucu, via Facebook/Sky Dream ???????

Setelah dipuaskan dengan pemandangan indah berdasarkan ketinggian, Teman Traveler bisa berkunjung ke loka oleh-sang bernama Dream Town Shop. Di sana akan banyak dijumpai pernak-pernik lucu salah satunya kotak musik berbentuk kincir berikut adalah. Nggak cuma itu kok, aksesoris lainnya yang dapat ditemui seperti kartu suvenir 3D, kitab catatan, dan botol minum.

Botol minum di toko oleh-oleh, via Facebook/Sky Dream ???????

Itulah liputan seru menurut Sky Dream yg berada di Lihpao Land ini. Kapan nih ada ketika liburan buat masakan Taiwan? Segera agendakan ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter