-->

Liburan di Bali? Coba Aja ke Destinasi Pilihan Atries Angel Pacar Chef Juna

Destinasi wisata pada Bali memang nir pernah terdapat habisnya buat dijelajahi. Seperti lokasi-lokasi yang dipilih sang Atries Angel, kekasih Chef Juna ini. Atries menikmati indahnya air terjun tersembunyi, uji adrenalin di ayunan super tinggi, dan berenang di edge pool sembari melihat panorama lautan Bali. Mau tahu nama tempatnya? Ini beliau ulasannya.

Air Terjun Tukad Cepung

Air Terjun Tukad Cepung via Instagram @momentsbygin
Air Terjun Tukad Cepung via Instagram @momentsbygin

Air terjun Tukad Cepung sebagai tujuan Atries Angel waktu liburan pada Bali. Destinasi wisata alam ini berada pada Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Atries wajib melewati serangkaian rute, supaya bisa mencapai air terjun yg tersembunyi di balik tebing. Lelahnya perjalanan akan terbayar menggunakan panorama guyuran air yg seperti berada pada goa.

Bali Swing

Bali Swing via Instagram @momentsbygin
Bali Swing via Instagram @momentsbygin

Ayunan super tinggi dan menegangkan sudah poly tersebar di Bali, galat satunya yg dicoba Atries Angel, yaitu Bali Swing. Selain ayunan, terdapat juga spot foto lain di antaranya bird nest pada atas pohon. Tempat ini dapat dicapai dari pusat Ubud menggunakan berkendara. Memakan saat kurang lebih 20 mnt perjalanan.

Handara Gate

Handara Gate via Instagram @honeyandhanie
Handara Gate via Instagram @honeyandhanie

Handara Gate adalah sebuah gerbang khas Bali yang dikelilingi hijaunya gunung, danau, dan hutan. Terbayang kan indahnya? Tidak heran, Atries Angel pun mampir ke wisata Bali satu ini.

Gerbang ini berlokasi di Bedugul tepatnya Jalan Raya Singaraja-Denpasar, Kabupaten Singaraja. Bisa diakses berdasarkan Pura Ulun Danu Bratan dengan kendaraan bermotor, selama kira-kira 10 mnt perjalanan. Tiket masuk kawasan ini lebih kurang Rp30 ribuan per orang.

Kebun Bunga Marigold

Kebun Bunga Marigold via Instagram @atriesangel
Kebun Bunga Marigold via Instagram @atriesangel

Bali punya Kebun Bunga Marigold yang juga dikunjungi sang Atries Angel. Bunga berwarna kuning keemasan ini digunakan oleh penduduk Bali buat pemujaan juga pelengkap sesajen.

Kebun ini berada pada Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Kalau berkunjung harus berhati-hati, jangan hingga terinjak juga menghambat secara sengaja.

Pura Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan via Instagram @atriesangel
Pura Ulun Danu Bratan via Instagram @atriesangel

Destinasi wisata Atries Angel pada Bali selanjutnya merupakanPura Ulun Danu Bratan. Kompleks tempat kudus ini terdiri menurut beberapa kuilbertumpuk, yang didedikasikan buat Dewa Wisnu, Siwa, & Brahma. Kalau sudahpuas berkeliling, pelancong mampu naik perahu menyusuri Danau Bratan, Bedugul.Cuaca di sini relatif dingin, sehingga siapkan syal juga mantel.

Uluwatu

Uluwatu via Instagram @atriesangel
Uluwatu via Instagram @atriesangel

Atries Angel pun sempatkan menyegarkan diri, dengan berenang pada kolam renang The Edge di Uluwatu. Atries menentukan kolam renang memanjang pada atas tebing, menggunakan lantai kaca sebagai akibatnya pemandangan di bawah terlihat. Bisa bersantai sembari menikmati eloknya samudera Bali.

Itulah sekian destinasi wisata di Bali pilihan Atries Angel. Teman Traveler kapan liburan ke Pulau Dewata? Ada yg telah pernah engkau kunjungi?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter