-->

Bukit Saung Bambu Hotel Tengah Hutan di Bandung yang Super Romantis!

Tak hanya dikenal dengan sejumlah destinasi wisata yg instagenic, Kota Kembang pula punya gugusan akomodasi instagramable yang nggak kalah menarik buat dicoba. Bagi Teman Traveler yang sedang mencari loka bermalam dengan suasana romantis, waijb coba Bukit Saung Bambu. Tawarkan pemadangan hijau yang segar lengkap menggunakan cityview berdasarkan kejauhan, lho. Wah, seperti apa ya?

Serba Bambu

Serba bambu, via Instagram/bukitsaungbambu

Berada pada tengah hutan, Bukit Saung Bambu tawarkan suasana yg tidak sinkron. Hotel ini didominasi sang material bambu sebagai akibatnya berikan sensasi bermalam layaknya di tempat tinggal pedesaan.

Menariknya, pada hotel ini tersedia jendela yang cukup akbar. Dengan begitu, tamu dapat menikmati pemadangan luar dengan bebas. Konsep alami ini bertujuan buat menghilangkan stress pekerjaan dan bisingnya perkotaan.

Tidur di ketinggian, via Instagram/bayucahyo65

Suasana yg Romantis

Suasana romantis, via Instagram/titor_27

Dari jendela kamar Bukit Saung Bambu, Teman Traveler disajikan dengan panorama Bukit Caringin Tilu. Hijaunya bikin mata dan pikiran pulang segar. Pada malam hari, pemandangannya juga nggak kalah manis, lho. Cahaya menurut pemukiman tampak begitu indah berdasarkan kejauhan.

Ditambah adanya hiasan ruangan seperti lampu tumblr & bunga makin menambah kesan romantis, nih. Cocok banget kan jadi destinasi bulan madumu beserta pasangan?

Pemandangan pada Bukit Saung Indah, via Instagram/miyaalexa

Restoran dengan Pemandangan Instagenic

Restoran di Bukit Saung Bambu, via Instagram/bukitsaungbambu

Nggak hanya kamarnya saja yang bikin betah, restorannya juga nggak kalah kece, nih. Tak hanya bisa dinikmati oleh tamu yg menginap, restoran pula dibuka buat umum.

Pengunjung yg datang bisa menyaksikan indahnya pepohonan serba hijau dan mencicipi sejuknya udara di ketinggian. Teman Traveler pula bisa menikmati makan malam beserta pasangan menggunakan latar belakang cityview, lho. Menarik, bukan?

Makan malam romantis, via Instagram/ririnriadiani

Lokasi dan Tarif

Bukit Saung Bambu, via Instagram/bukitsaungbambu

Makin bertanya-tanya buat menjumpainya? Silahkan berkunjung ke Jl. Terusan Padasuka Km.6,lima Via Gerbang Dapur Caringin Tilu, Cimenyan. Jika Teman Traveler melakukan perjalanan dari kota Bandung, butuh waktu selama 24 mnt mengendarai kendaraan buat menuju Bukit Saung Bambu.

Kalau ingin mencicipi sensasi bermalam pada cottagenya, silahkan rogoh kocek sebesar Rp920 ribu. Kamar tersebut dilengkapi dengan satu loka tidur queen, sarapan gratis, & kamar mandi langsung.

Kalau punya rencana berkunjung ke Bandung dalam waktu dekat, pastikan untuk mencoba menginap di Bukit Saung Bambu ini. Jangan lupa ajak pasangan biar makin romantis yha!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter