-->

Cewek Ini Kehilangan Pasangan Sampai Hebohkan Walt Disney World

Ada tidak Teman Traveler yang kehilangan gandengan ketika liburan pada taman bermain? Biasanya hal tersebut terjadi pada anak mini , bukan? Namun terdapat insiden lucu nih. Seorang cewek dewasa kehilangan pasangan waktu jalan-jalan di Disney World.

Dia pun sampai menghebohkan taman hiburan tersebut. Apakah cewek itu berhasil bertemu balik menggunakan oleh kekasih? Ikuti kisah selengkapnya dalam ulasan ini.

Short Getaway Bareng Kekasih

Walt Disney World via Instagram @pandry65
Walt Disney World via Instagram @pandry65

Seperti dilansir dari people.Com, pasangan kekasih bernama Brittany Blake dan Regory Turco sedang liburan pada Walt Disney World Florida. Mereka berencana untuk menghabiskan hari Jum’at yang latif dengan quality time berdua di taman hiburan tersebut. Terdengar menyenangkan apalagi mereka berkeliling ke sejumlah wahana bersama-sama.

Terpisah & Handphone Pasangan Tidak Bisa Dihubungi

Wahana Tempat Mereka Terpisah via Instagram @darkdisneypark
Wahana Tempat Mereka Terpisah via Instagram @darkdisneypark

Rencana short getaway pasangan kekasih itu berubah menjadi ‘mimpi jelek’. Mereka terpisah waktu sedang menyusuri wahana taman bunga Epcot. Brittany pun sebagai panik dan khawatir, dia mencoba menghubungi hape Regory. Namun tidak terdapat respons & baru diketahui bila ternyata hape sang kekasih kehabisan baterai.

Ilustrasi Cewek Panik via Pixabay
Ilustrasi Cewek Panik via Pixabay

Cewek yang kehilangan pasangan ini pun berkeliling satu wahana ke wahana lainnya demi menemukan sang kekasih. Walaupun telah mencari selama beberapa jam, dia nir kunjung menemukan oleh kekasih. Brittany pun semakin bingung dan memikirkan cara lain demi bertemu balik menggunakan pacarnya.

Minta Tolong Netizen Facebook

Pasangan Kekasih Terpisah via foxnews
Pasangan Kekasih Terpisah via foxnews.Com

Brittany pun terpikirkan suatu cara yaitu minta tolong ke Annual Passholders-Walt Disney World Resort, sebuah gerombolan Facebook tertutup yg diperuntukkan bagi fans Walt Disney World. Cewek itu pun memposting sebuah pesan supaya netizen memberitahu oleh kekasih, buat bertemu dengannya di suatu lokasi bernama Mexican pavilion.

Untungnya sebelum hilang, Brittany sempat foto dengan Regory. Sehingga netizen gerombolan tadi bisa mengenali Regory dari muka dan kemeja floral ala Hawaii yang dikenakannya. Menurut situs foxnews.Com, postingan tersebut mendapat kurang lebih 1.300an komen dalam kurun saat dua jam.

Netizen pun ikutan heboh demi membantu Brittany. Salah satu anggota gerombolan Facebook itu pun hingga membuat hashtag #FindRegory #FindBrittanyBF.

Akhirnya Bertemu 15 Menit Sebelum Wahana Tutup

Regory (Pakai Kemeja Floral Merah) Ditemukan 15 Menit Sebelum Tutup via foxnews
Regory Ditemukan 15 Menit Sebelum Tutup via foxnews.Com

Regory berhasil ditemukan kurang lebihtiga jam setelah Brittany menciptakan postingah heboh itu atau 15 mnt sebelum tamanbermain tutup. Ternyata cowok itu sedang mengantri buat naik sarana Frozen. Regory pun ternyata juamencari-cari Brittany namun tetap sambil menikmati hari. Yah, gagal deh rencanaquality time mereka.

Benar-benarmisi pencarian kekasih yang super heboh nih. Teman Traveler usahakan pegangerat-erat si beliau agar nir hilang saat liburan. Pastikan jua baterai hapeselalu terisi penuh sebelum jalan-jalan, ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter