-->

Air Mancur Menari Tepi Sungai Thailand Terpanjang di Asia Tenggara

Air mancur menari tepi sungai yang dianggap menjadi terpanjang pada Asia Tenggara, hadir pada Thailand. Ia berada di depan ICONSIAM, sebuah sentra perbelanjaan modern yg yang terbaru diresmikan. Tampil diiringi menggunakan lampu & musik, air mancur ini mempercantik Sungai Chao Phraya. Berikut ulasan lengkapnya!

1. Air Mancur Menari Sepanjang 400 Meter di Depan ICONSIAM

Berada di Depan ICONSIAM via Instagram/pp.Sarana

Air mancur menari tepi sungai yang merupakan landmark baru Thailand ini berada di depan ICONSIAM. Panjangnya mencapai 400 meter. Kehadiran air mancur menari ini semakin saja menambah lengkap ICONSIAM sebagai destinasi wisata di Thailand.

2. Landmark Baru Thailand

Ikon Baru Thailand yang Menakjubkan via Instagram/pankanok

ICONSIAM yang diresmikan tahun kemudian & kehadiran air mancur menari tepi sungai ini menambah daya tarik sekaligus landmark baru pada Thailand. Sebagai keliru satu negara jujugan wisatawan, Thailand terus mempercantik & melengkapi dirinya dengan banyak sekali atraksi menarik.

tiga. Berada di Tepi Sungai Chao Phraya

Berada pada Tepi Sungai Chao Phraya via Instagram/kezlan94

Landmark baru Thailand berupa air mancur menari ini berada di tepi Sungai Chao Phraya. Atraksi menarik ini dirancang oleh GHESA Water & Art. Ia telah mendesain poly air mancur pada semua dunia. Setidaknya terdapat 3.000 air mancur yg telah dibuat sang perusahaan ini.

4. Cantik menggunakan Lampu dan Musik

Ia Tampil Cantik dengan Lampu & Musik via Instagram/pankanok

Kecantikan air mancur menari tepi sungai yang sekaligus menjadi landmark baru Thailand ini memberikan penampilan yang manis menggunakan lampu & musik. Menurut Chief Executive Officer GHESA Water & Art, air mancur ini merupakan atraksi kelas global & tidak terdapat duanya.

Water Jet Teknologi Canggih via Instagram/kezlan94

Ia menggunakan teknologi multimedia yg paling canggih di global. Salah satunya water jet yang digunakan buat membentuk air mancur ini bisa menembakkan air sampai ketinggian 35 meter. Ia menari & menjadi layar buat memproyeksikan gambar beranjak.

Air mancur menari di tepi sungai yg sebagai landmark baru Negara Thailand ini menarik buat dikunjungi. Liburan ke Thailand, jadi bertambah seru! Jadi kapan berencana untuk berkunjung ke sini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter