-->

Chung She Flower Garden di Taiwan Warna-warni Keindahan Hamparan Bunga Bak Nirwana

Kebun bunga selalu berhasil menjadi daya tarik tersendiri. Warna warni & keindahan yg ditawarkan kebun bunga jua begitu manis ketika diabadikan ke dalam foto. Saat jelajah Taiwan, terdapat Chung She Flower Garden yang rekomended buat dikunjungi. Taman bunga cantik ini jadi destinasi wisatawan yang jalan-jalan ke Taiwan.

Bahkan saking indahnya, dusta bila panorama Chung She Flower Garden nir berhasil memikat mata pengunjug yang melihatnya. Ingin tahu kabar lengkapnya? Yuk ikuti ulasan menariknya.

Ragam Bunga di Chung She Flower Garden & Musimnya

Bunga cantik di Chung She Flower Garden di Taiwan (c) Travelingyuk
Bunga anggun pada Chung She Flower Garden pada Taiwan (c) Travelingyuk

Chung She Flower mempunyai luas lebih kurang 6 hektar. Terdapat banyak jenis bunga, seperti matahari, tulip, teratai, mawar, sulphur cosmos, colorful calla lilly, marigold, cosmo, water lily & masih poly lagi. Meskipun sangat menarik hati membawanya pergi, para pengunjung tidak boleh buat memetik. Silakan menikmati keindahannya saja, ya.

Warna-warni yang cantik (c) Travelingyuk
Warna-warni yang manis (c) Travelingyuk

Beberapa bunga mengembang sepanjang tahun, ada yang bulan-bulan tertentu saja. Misalnya saja water lili & jua bunga mawar yg ada terus. Sementara untuk bunga-bunga lain, hanya mekar di musim eksklusif. Misalnya buat bunga surya mulai dari bulan Mei sampai Oktober. Sementara tulip hanya bisa dinikmati dalam bulan Januari hingga pertengahan Maret.

Spot-spot yg Bisa Dibidik buat Foto Cantik

Suguhkan beragam spot cantik (c) Travelingyuk
Suguhkan majemuk spot anggun (c) Travelingyuk

Selain menyuguhkan majemuk bunga menggunakan rona-warni yg begitu manis, wisata di Taiwan ini jua memiliki spot foto yg menarik. Sebenarnya semua spot mampu dibilang keren buat berfoto, tetapi buat menjaga bunga permanen anggun, pihak pengelola sudah menyiapkan semuanya.

Spot-spot Instagenic dikelilingi bunga (c) Travelingyuk
Spot-spot Instagenic dikelilingi bunga (c) Travelingyuk

Ada beberapa spot foto primer yang mampu dipilih. Misalnya saja “benda” unik pada tengah-tengah hamparan bunga. Ada replika kincir angin yg dikelilingi dengan bunga tulip, sisi lainnya terlihat replika piano yg dikelilingi bunga berwarna ungu.

Replika piano dikelilingi bunga berwarna ungu (c) Travelingyuk
Replika piano dikelilingi bunga berwarna ungu (c) Travelingyuk

Satu hal lagi yg tak jarang jadi loka buat foto pre-wedding, yakni Pavilion of Happines yg memiliki bentuk segitiga menggunakan cat rona-warni. Ada juga replika sepeda warna putih yang ditempatkan pada hamparan bunga berwarna merah, kuning & pula oranye.

Failitas yg Ditawarkan pada Chung She Flower Garden

Banyak diburu wisatawan (c) Travelingyuk
Banyak diburu wisatawan (c) Travelingyuk

Chung She Flower Garden pula memiliki beberapa fasilitas yang mampu buat dinikmati. Misalnya saja ada Spacius BBQ Zone yg pada dalamnya sanggup menampung sampai 800 orang. Ventilasinya juga rupawan, tetap nyaman meskipun dipakai buat barbekyu. Kamu bisa bersenang-bahagia pada segala kondisi.

Tersedia majemuk bahan untuk barbekyu, mulai berdasarkan daging babi, ayam, paha ayam, sosis, pentol bakso, tempura, tahu, dan lainnya. Enaknya, bila kamu makan pada BBQ restoran ini, mampu menerima tiket masuk ke Flower Fields Zone.

Harga Tiket Masuk ke Dalam Chung Se Flower Garden

Spot cantik (c) Travelingyuk
Spot cantik (c) Travelingyuk

Harga tiket yang ditawarkan juga cukup terjangkau lho. Pada bulan Januari hingga Maret, turis akan dipatok tiket sebesar Rp150 Dolar Taiwan buat orang dewasa atau kurang lebih Rp74 ribu saja, dan 75 Dolar Taiwan untuk anak-anak atau lebih kurang Rp37 ribu saja. Sementara bila berkunjung pada bulan April hingga Desember, dipatok biaya 120 Dolar Taiwan atau lebih kurang Rp59 ribu, dan 60 Dolar Taiwan sekitar Rp29 ribu saja.

Chung She Flower Flower Garden ini berada di Houli, Kota Taichung. Bukanya mulai menurut jam 08:00 hingga 18:00 saat setempat. Pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu dibuka hingga dengan pukul 21:00 WIB khusus buat lokasi menyantap barbeku.

Tempat yg sempurna buat kamu pecinta bunga-bunga, bukan? Jadi Teman Traveler, jangan hingga melewatkan loka satu ini jika jalan-jalan ke Taiwan ya. Mau ajak siapa, nih?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter