-->

Coba Bioskop Anak Pertama di Indonesia Cara Baru dan Seru Nikmati Film Bareng si Kecil

Agenda nonton film beserta si kecil semakin seru dengan hadirnya bioskop anak pertama di Indonesia. Tidak misalnya bioskop orang dewasa, di sini anak-anak mendapat treatment khusus.

Penasaran misalnya apa & bagaimana cara baru menikmati film yg seru dengan si mini ? Berikut informasi lebih lanjut untuk Teman Traveler!

1. Diluncurkan Sejak 2016 Lalu

Cinemaxx Junior di Sun Plaza Medan via Instagram/medanreview

Bioskop anak pertama di Indonesia diluncurkan sang PT Cinemaxx Global Pasifik atau Cinemaxx pada 2016 lalu. Dengan nama Cinemaxx Junior, bioskop ini menawarkan konsep baru hiburan buat penonton usia tiga-10 tahun. Pihak pengelola menggabungkan 2 hal yang disukai sang anak-anak sekaligus; bermain dan menonton.

2. Konsep Baru & Inovatif Suguhkan Film buat Anak

Konsep Baru Suguhkan Film buat Anak-anak via Instagram/jktgo

Dituturkan Brian Riady, selaku CEO Cinemaxx, bioskop ini menghadirkan lingkungan yg seru & aman buat penonton anak-anak. Di sini, mereka dapat bermain & bergembira dengan berbagai fasilitas permainan yang disediakan.

Di dalam ruangan menonton, pengelola menyediakan mini playground dengan poly permainan. Anak-anak dapat bermain di wahana play bridge, giant trampoline, ball pit, climbing trees, kecil hammocks, sampai tube slide yg aman. Uniknya, aturan menonton pun tidak sinkron dengan bioskop dewasa.

Ada Playground pada Dalam Bioskop via Instagram/rickapuspitaatmadja

apabila pada bioskop dewasa, pintu dibuka sesaat sebelum film dimulai, pada bioskop anak nir. Pintu bioskop sudah dibuka satu jam sebelum film dimulai.

Waktu satu jam tadi sengaja disediakan agar anak-anak bebas bermain terlebih dahulu. Dengan tambahan ketika satu jam, satu sesi pertunjukan film pada sini memakan ketika kurang lebih dua,5-tiga jam.

tiga. Tersedia di Beberapa Lokasi Bioskop

Kursi Bean Bag di Dalam Bioskop via Instagram/jktgo

Selain aneka macam sarana permainan, bioskop anak pertama di Indonesia ini juga dilengkapi dengan kursi yang nyaman & unik. Seperti bean bag, lounger, cinema seat atau sofa bed yang bisa digunakan oleh dua orang. Jika lapar selama pertunjukan, tersedia menu Junior Meals yg mampu dipesan. Lengkap!

Sampai ketika ini, bioskop anak baru sanggup dinikmati pada 3 lokasi. Pertama di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Karawaci, Sun Plaza Medan dan Pluit Village Jakarta Utara.

4. Harga Tiket

Tersedia Beberapa Pilihan Kursi via Instagram/jktgo

Dalam satu hari masih ada 3 kali jam pertunjukan. Film yg dipilih buat ditayangkan pun merupakan film khusus anak-anak; baik internasional atau Indonesia, baik film baru atau usang.

Orangtua Dapat Mendampingi Anak Menonton via Instagram/angqie

Meski buat anak-anak, orangtua jua bisa ikut menonton atau mendampingi dengan membayar tiket sebesar Rp150 ribu/orang dalam weekday dan Rp200 ribu/orang dalam weekend. Sementara itu, harga tiket buat anak-anak kurang lebih Rp80 ribu.

Bagi Teman Traveler yang sudah berkeluarga, hadirnya bioskop anak pertama pada Indonesia niscaya sebagai pilihan kegiatan menyenangkan bersama si mini . Nggak terdapat lagi kata bosan dan rengekan minta pergi waktu menonton film. Menarik ya? Selamat mencoba!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter