-->

Daftar Akun Belajar English Fun Makin Semangat Liburan ke Luar Negeri

Daftar akun belajar English Fun semakin memudahkan Teman Traveler untuk latihan. Sebab, keliru satu hambatan jikalau ingin liburan ke luar negeri adalah bahasa. Kalau tidak mengerti, terkadang bisa galat paham. Rata-homogen bahasa yg digunakan merupakan Bahasa Inggris, terutama apabila liburan ke negara-negara barat.

Sebelum liburan ke luar negeri, ada baiknya latihan Bahasa Inggris dulu. Tidak perlu keluarkan biaya mahal, relatif ikuti saja pelajarannya pada akun-akun ini dia. Belajar akan tetapi seru, nih.

Austina Permana

Austina Permana via Instagram @austinapermana
Austina Permana via Instagram @austinapermana

Austina adalah pemilik berdasarkan salah satu daftar akun belajar English Fun pada @austinapermana. Dia merupakan seseorang MC yg mengajari majemuk topik Bahasa Inggris, baik secara online maupun kelas reguler.

Austina tak jarang memposting kalimat Bahasa Inggris di Igstory, yang bertujuan mengajari para followernya. Bisa jua dipandang di highglight Igstory mengenai materi-bahan ajar yg pernah diunggah Austina.

Andhika Wira Alias Skinnyfabs

Andhika Wira via Instagram @skinnyfabs
Andhika Wira via Instagram @skinnyfabs

Daftar akun belajar English Fun selanjutnya adalah @skinnyfabs. Instagram tadi milik Andhika Wira, seseorang mahasiswa yang dapat menirukan audio ujian listening Bahasa Inggris.

Skinnyfabs memiliki aksen yang British banget. Kalau senang menonton film Harry Potter, sekitar misalnya itulah cara berbicaranya. Andhika mengajak followernya belajar Bahasa Inggris, pada antaranya disparitas pengucapan kata yang mirip sampai slang language alias bahasa gaul.

Mr. Bruce

Mr. Bruce via Instagram @cincauenglish
Mr. Bruce via Instagram @cincauenglish

Daftar akun belajar English Fun selanjutnya merupakan milik Mr. Bruce di @cincauenglish. Mr. Bruce acapkali memberikan tips & pertanyaan menarik mengenai kalimat Bahasa Inggris.

Pengajar Bahasa Inggris ini pula senang mengunggah kuis kosakata. Follower pun sanggup menjawabnya pada kolom komentar. Ada pula cara pelafalan, kata pada Bahasa Inggris, maupun kalimat percakapan sederhana.

Mr. D

Mr. D via Instagram @gurukumrd
Mr. D via Instagram @gurukumrd

@gurukumrd adalah keliru satu daftar akun belajar English Fun. Akun tadi milik pria berasal Amerika Serikat bernama Danish, atau lebih akrab disapa Mr. D. Terdapat banyak pelajaran Bahasa Inggris yg disampaikan melalui video. Mulai dari kosakata sehari-hari, idioms, hingga belajar lewat lagu & dialog.

Mr. D pun sering memberi PR pada para follower yg bisa dijawab di kolom komentar. Dia pun nir segan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang Bahasa Inggris yang dilontarkan oleh para anak didik virtualnya.

Venna Syifaa

Venna Syifaa via Instagram @venna_syifaa
Venna Syifaa via Instagram @venna_syifaa

@venna_syifaa merupakan daftar akun belajar English Fun, milik seorang guru Bahasa Inggris online berasal Bandung. Di postingannya, Venna seringkali memberikan kuis-kuis bagi para follower. Sehingga mereka bisa belajar bersama, menggunakan menjawabnya di kolom komentar. Venna juga mengajari cara pengucapan suatu kata hingga istilah sehari-hari.

Adanya daftar akun belajar English Fun, sanggup bikin lebihsemangat untuk rencanakan liburan ke luar negeri, nih. Tidak perlu rogoh kocekterlalu pada. Malah bisa berinteraksi lewat DM juga kolom komentar, jika terdapatpertanyaan seputar Bahasa Inggris. Teman Traveler ingin jalan-jalan ke negaramana?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter