-->

Destinasi Wisata di Bukit Bintang Malaysia Instagenic dan Ramah Dompet!

Destinasi wisata di Bukit Bintang Malaysia berikut ini memiliki tampilan yg instagenic. Selain itu, mereka pula cukup ramah menggunakan dompet! Teman Traveler sanggup jalan-jalan menggunakan biaya yg terjangkau. Penasaran di mana saja pilihannya? Berikut daftarnya, ya.

1. Jalan Alor

Jalan Alor yg Penuh Mural via Instagram/jaci_yyy

Jalan Alor adalah keliru satu sentra masakan di Malaysia. Berbagai jenis street food dijual pada sini dengan tampilan yang meriah! Mural-mural ukuran besar berada di kurang lebih Jalan Alor! Suasana sebagai semakin lebih menyenangkan ketika malam datang. Lampu-lampu dan lampion menghiasi sudut-sudut jalanan.

Surga Street Food yg Terjangkau via Instagram/yula.Lo

Harga kuliner yang dijual di sepanjang Jalan Alor cukup terjangkau! Tergolong murah buat sebuah sentra masakan pada Kuala Lumpur. Dengan uang belasan ringgit, Teman Traveler sanggup mendapat satu porsi nasi dan sate.

2. Malaysia Heritage Walk

Malaysia Heritage Walk via Instagram/s_vandermerwe_23

Wisata pada Bukit Bintang Malaysia selanjutnya yang instagenic & ramah dengan kantong adalah Malaysia Heritage Walk! Masyarakat setempat mengenalnya dengan nama Jalan Kasturi. Jika pernah jalan-jalan ke Petailing Street, suasana di Malaysia Heritage Walk nir begitu mengejutkan!

Tempat Berbagai Barang Dijual Murah via Instagram/ktkimary

Barang-barang yang dijual pada sini harganya relatif terjangkau. Selain itu, kios-kios yg berjejer jua cukup bersih. Apabila nir ingin berbelanja, Teman Traveler mampu sekadar jalan-jalan atau foto!

tiga. Bukit Nanas Forest

Bukit Nanas pada Bukit Bintang via Instagram/aiman_rzn

Bukit Nanas Forest atau Kuala Lumpur Forest Eco Park adalah keliru satu cagar alam hutan permanen tertua yang ada di Malaysia. Kawasan ini dibangun dalam 1906. Luasnya mencapai 11.000 meter persegi. Bukit Nanas Forest merupakan satu-satunya hutan hujan tropis yg tersisa pada tengah pusat Kota Kuala Lumpur.

Jembatan Gantung pada Bukit Nanas via Instagram/nurulsaffiyaa

Teman Traveler akan mendapat suguhan menurut berbagai jenis tanaman dan hewan-hewan. Pengunjung disediakan jalur jalan kaki sepanjang 300-500 meter buat menyaksikannya.

Hutan Hujan Tropis di Kuala Lumpur via Instagram/shokutis

Tidak terdapat tiket buat masuk ke daerah ini, hanya sebelumnya pengunjung harus merogoh tiket masuk dari Menara KL; yang merupakan pintu masuk ke tempat hutan ini. Menyenangkan!

4. Chan See Shu Yuan Temple

Gantungan Lampion pada Kuil via Instagram/monreguant

Kuil Chan See Shu Yuan adalah galat satu kuil Budha terbesar & tertua yg ada di Malaysia. Letaknya berada pada ujung selatan Jalan Petailing. Bangunan ini didirikan antara tahun 1897 sampai 1906.

Jangan Lupa Berfoto di Depannya via Instagram/goon_mei_lean

Kuil Chan See Shu Yuan memiliki desain yang cukup rumit. Ukiran-tabrakan pada beberapa bagian kuil, terlihat sangat lebih jelasnya. Melihat arsitektur yg anggun dari Chan See Shu Yuan Temple, mampu sebagai cara lain liburan yang murah, tetapi menyenangkan!

5. Sri Mahariamman Temple

Megah & Cantiknya Kuil yg Dibangun Sejak Tahun 1800-an Ini via Instagram/darusmantohir

Wisata pada Bukit Bintang Malaysia yg jua instagenic & tidak menguras dompet selanjutnya merupakan Sri Mahariamman Temple. Bangunan ini adalah kuil Hindu utama di Kuala Lumpur yang dibangun pada 1873 oleh para imigran Tamil. Uniknya, pada sini terdapat lebih kurang 228 patung yg dibentuk oleh para pematung dari India.

Destinasi-destinasi wisata pada Bukit Bintang Malaysia yang instagenic dan ramah dompet tersebut, menyenangkan buat dikunjungi, baik waktu sendirian atau bersama beberapa sahabat. Liburan hemat ke Malaysia pun bukan lagi ihwal! Jadi, kapan berangkat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter