-->

Deretan Pohon yang Instagenic di Bandung Ini Jadi Destinasi Wisata yang Cantiknya Mirip Korea!

Bandung memiliki estetika alam sebagai potensi primer untuk memajukan bidang pariwisatanya. Meski nir mempunyai pantai dan gunung untuk didaki, kota ini selalu berhasil membuat poly orang untuk berkunjung. Seperti formasi pohon yang instagenic di Bandung berikut adalah. Suasananya sungguh takjauh beda dengan Korea.

1. Dago Dream Park

Naik Mobil Wisata Seru Juga via Instagram/sukmasukzay24

Destinasi wisata di Bandung yg cantiknya mampu disandingkan menggunakan suasana pada negeri para oppa. Adalah Dago Dream Park. Wisata terpadu dengan poly spot selfie ini, pada titik-titik eksklusif juga terasa seperti pada Korea. Terutama di perpaduan pohon pinusnya,

Meski Ramai Ornamen, Tetap Cantik via Instagram/tika_lentik

Meski telah ditambahi dengan banyak sekali ornamen, pohon-pohon pinus tersebut permanen terlihat anggun dan instagenic. Teman Traveler mampu tiba langsung buat mencobanya. Dago Dream Park Bandung berada di Jalan Dago Giri, Bandung Barat.

dua. Balitsa Lembang

Balitsa Lembang Saat Kabut via Instagram/asfmttwry

Balitsa Lembang sejatinya merupakan Balai Penelitian Taman Sayur dan pengembangan holtikultura. Fungsi utamanya bukan sebagai loka wisata. Walau demikian, banyak pengunjung yang sengaja datang ke daerah ini buat sekadar berfoto.

Suasanya Takkalah Cantik Dibanding Nami Island via Instagram/wildrism

Salah satu spot foto favorit pada sini adalah gugusan pohon pinus yg tertata rapi menggunakan jalan pada bagian tengahnya. Suasananya tampak misalnya pada Korea. Pada saat kabut, suasana pada spot ini bertambah anggun dan instagenic! Nggak kalah cantik dibanding spot foto populer pada Nami Island kok!

3. Tahura Bandung

Rimbunnya Pohon di Tahura Bandung via Instagram/ariaditama15

Sebagai daerah konservasi terpadu antara alam sekunder & hutan tanaman , Tahura Bandung dipenuhi oleh banyak sekali jenis tanaman . Luasnya mencapai 590 hektar, yaitu membentang menurut Dago Pakar ke Lembang. Berada pada sini, suasana yang terasa hanya rimbun & sejuk.

Cantiknya Tahura Seperti Korea via Instagram/syamilaad13

Pada titik-titik eksklusif, pohon akbar yg terdapat di Tahura sanggup jadi spot foto yang seperti Korea. Meski terkesan menyeramkan, karena tinggi, besar serta rimbun suasananya tetap saja asyik buat berfoto.

4. Puncak Eurad Pingping

Puncak Eurad Pingping yang Instagenic via Instagram/_kopites_man

Deretan pohon yang instagenic di Bandung selanjutnya berada pada perbatasan antara Bandung & Subang. Tepatnya berada di Desa Wangunharja, Lembang. Puncak Eurad Pingping menawarkan pemandangan yg manis berdasarkan ketinggian, kebun-kebun teh yang membentang serta pohon pinus yg manis.

Foto Berdua Seru Juga via Instagram/georginacitra

Bicara spot foto pada tempat ini, dijamin tidak akan kekurangan! Terutama buat yang ingin foto-foto ala Korea, Teman Traveler mampu berhenti sementara waktu buat berpose di antara pohon-pohon pinusnya. Suasana Lembang yg cantik, seketika terangkum pada lensa kamera.

lima. Orchid Forest

Tampilan Orchid Forest yg Cantik via Instagram/orchidforestcikole

Sebaiknya jangan lagi meragukan betapa instagenicnya Orchid Forest. Kawasan menggunakan koleksi bermacam-macam anggrek ini dibuat sedemikian rupa sampai tampak manis menurut berbagai sisi. Pengunjung bisa berfoto sepuasnya pada mana saja.

Duduk di Antara Pohon Pinus di Orchid Forest via Instagram/trisnaheviprasetia

Khusus pada antara deretan pohon pinusnya, beliau sebagai spot foto yg memiliki suasana yang romantis, mirip Korea. Apalagi apabila kabut turun menggunakan sempurna.

Deretan pohon yg instagenic pada Bandung yg baru saja diulas, adakah yg telah pernah Teman Traveler kunjungi? Atau, terdapat rekomendasi tempat lain yg suasananya lebih mirip menggunakan Korea? Bagaimana pun, pasti menyenangkan ya dapat berfoto pada sini! Nggak pengin? Yuk atuh ke Bandung!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter