-->

Digelar Sebulan Penuh Ikuti Kemeriahan Festival of Light Blitar Romantis Abis!

Teman Traveler yang tinggal pada Blitar & sekitarnya, siap-siap menghadiri Festival of Light Blitar ya! Aneka aplikasi berbentuk unik yg penuh menggunakan LED akan jadi atraksi utama selama festival digelar.

Manfaatkan event ini buat berfoto sebanyak-banyaknya pada antara poly lampu berwarna-warni ya. Lalu kapan program ini digelar?

1. Digelar Mulai 15 Februari – 17 Maret 2019

Pelaksanaan Festival of Light di Cirebon via Instagram/festivaloflight.Roadshow2

Festival of Light Blitar akan dilaksanakan selama lebih kurang satu bulan penuh. Mulai dari tanggal 15 Februari sampai 17 Maret 2019. Dalam kurun saat tersebut pengunjung akan disuguhi sebuah pagelaran spektakuler yg menyajikan aneka macam atraksi penuh gemerlap lampu.

2. Diadakan sang Official Taman Pelangi

Taman Lampion yg Cantik via Instagram/festivaloflight.Roadshow2

Festival of Light sendiri merupakan sebuah program yg digelar oleh Official Taman Pelangi. Taman Pelangi sendiri merupakan galat satu destinasi wisata di Jogja yg hits pada aneka macam kalangan, baik tua atau muda. Ia tampak lebih cantik pada malam hari.

Taman Lampion pada Taman Pelangi via Instagram/nha09__

Atraksi utamanya merupakan hiasan lampu-lampu yg spektakuler dengan banyak sekali bentuk & warna. Lokasi Official Taman Pelangi berada pada Ring Road Utara Monumen Jogja Kembali. Warga Jogja dan sekitarnya niscaya telah nir asing.

Lampion Berbentuk Naga yg via Instagram/festivaloflight.Roadshow2

Tetapi apabila Teman Traveler yang tinggal di Blitar penasaran ingin ikut merasakan sensasi romantis dari lampu-lampu tadi, bulan ini hingga pertengahan Maret 2019 ia hadir lebih dekat! Oleh karenanya jangan dilewatkan!

3. Roadshow berdasarkan Kota ke Kota

Siap-siap Berfoto pada Light Tunnel via Instagram/festivaloflight.Roadshow2

Festival of Light yang bulan ini akan digelar di Blitar, sebelumnya telah melakukan roadshow ke berbagai kota. Untuk pada Pulau Jawa, roadshow telah diselenggarakan di Semarang, Solo, Jogja, Cirebon, Tangerang dan Pekalongan. Sementara di Pulau Sumatra, pertunjukan sudah digelar di Palembang.

4. Lokasi dan HTM

Siap-siap Digelar di Blitar via Instagram/festivaloflight.Roadshow2

Kemeriahan Festival of Light Blitar diagendakan akan menampilkan taman lampion beraneka bentuk dan berukuran, dancing fountain dan wahana-wahana permainan. Acaranya sendiri digelar pada Prasada Hall, Jln Kusuma Bangsa, Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Taman Bunga yang Cantik via Instagram/festivaloflight.Roadshow2

Untuk weekday harga tiket masuk yang harus dibayarkan pengunjung sebanyak Rp25 ribu. Sementara weekend, tiket naik menjadi Rp30 ribu. Wahana menyenangkan ini akan mulai buka dari pukul 16.00-23.00 WIB.

Teman Traveler yang tinggal di Blitar dan sekitarnya, jangan lewatkan event spektakuler ini ya? Ajak pasangan ke sini & bagi romantisnya berdua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter