-->

Heboh! Selain Kalajengking di Kabin Lion Air Hewan Mengerikan Ini Pernah “Numpang” di Pesawat!

Pada 14 Februari 2019 kemarin, penumpang pesawat Lion Air yang terbang berdasarkan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dibuat heboh menggunakan kemunculan kalajengking dari dalam kabin. Dituturkan bahwa kalajengking ukuran akbar tersebut merayap keluar berdasarkan kabin tempat penyimpanan barang penumpang.

Kalajengking pada Dalam Kabin Lion Air via Istimewa

Peristiwa kalajengking pada pada kabin Lion Air, ternyata bukan cerita pertama di dunia penerbangan. Berikut ini beberapa cerita mengenai fauna mengerikan yg “numpang” di pesawat.

1. Ular Hijau pada Pesawat Aeromexico

Ular Hijau pada Kabin Aeromexico via

Bisa membayangkan seekor ular berwarna hijau tiba-datang terlihat menggeliat di kabin pesawat? Peristiwa ini pernah dialami oleh para penumpang yg menggunakan jasa penerbangan maskapai Aeromexico pada November 2016 lalu.

Ular yang panjangnya diperkirakan nir sampai satu meter tadi akhirnya membuat pilot melakukan pendaratan. Penumpang pun keluar & ular berhasil diamankan sang petugas.

dua. Lebah di Dalam Penerbangan Moskow ke Simferopol

Ilustrasi Koloni Lebah via Instagram/thenearsea

Lebah yg mini namun mengganggu jua pernah “numpang” pada pesawat lho. Bukan satu atau dua, melainkan kelompok lebah. Pada 2018 lalu, dilansir berdasarkan Interfax, sebuah pesawat yang melayani penerbangan dari Moskow ke Bandara Simferopol, Krimea terpaksa dibatalkan.

Pasalnya, sebuah kontainer berisi lebah secara tidak sengaja terbuka di pada pesawat. Kawanan lebah berhasil menembus pembungkus pada bagasi dan terbang ke arah kabin. Alhasil seisi kabin pribadi dikerubungi lebah. Penumpang pun segera diturunkan dari pesawat & bepergian dipindah memakai pesawat lain.

tiga. Kelelawar di Dalam Pesawat Delta

Kelelawar yg Ada di Alam Bebas, Tiba-tiba Ada di Dalam Pesawat via Instagram/katerina_kuklova

Hewan yg biasa terbang pada malam hari, pada 2011 kemudian, “numpang” pada perusahaan penerbangan Delta yang akan melakukan penerbangan berdasarkan Wisconsin menuju Delaware. Disebutkan ketika itu, seekor kelelawar terbang berulang kali di dalam kabin pesawat.

Penumpang yg merasa terganggu akhirnya berhasil menangkap kelelawar tersebut & menguncinya di kamar mandi. Lalu, bagaimana menggunakan nasib penumpang lain yang akan memakai kamar mandi ya?

4. Ratusan Kecoa pada Dalam Maskapai China

Kecoa pada Pesawat via spesial

Cerita kalajengking di kabin Lion Air memang mengerikan. Tetapi, ratusan kecoa pada pada sebuah pesawat pasti menjijikan sekaligus menggelikan. Peristiwa ini pernah terjadi di Bandara Kunming Changsui, Kunming, Ibu Kota Provinsi Yunnan dalam 2017 lalu.

Tidak diketahui kronologisnya, namun ratusan kecoa di dalam pesawat China tadi menciptakan para petugas kewalahan. Kecoa yang menghebohkan ini adalah kecoa Jerman yang berukuran mini .

Untuk mengatasinya, petugas segera menyemprotkan cairan pembersih ke seluruh bagian pesawat, mulai berdasarkan kabin hingga kargo.

Bisa Bayangkan, Hewan Menyengat Ini Ada di Dalam Kabin? Via Instagram/deny_ariya

Heboh keberadaan kalajengking di kabin Lion Air yang membuat geger, ternyata bukan satu-satunya peristiwa mengerikan pada dalam pesawat yang ditimbulkan sang fauna. Jelas mengganggu kenyamanan ya? Lalu kira-kira, apa yg akan Teman Traveler lakukan ketika menemukan hewan-fauna mengerikan tersebut di pada pesawat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter