-->

Dream Sea Bali Resort Cantik di Tepian Pantai Uluwatu

Sudah saatnya di akhir pekan ini Teman Traveler pergi berlibur & singkirkan lelah menurut aktivitas yg menciptakan penat. Alih-alih menghabiskan waktu dengan tiduran di tempat tinggal , melancong ke Bali jadi wangsit cantik. Eits, kalau sedang menentukan destinasi pada Uluwatu, coba bermalam pada Dream Sea Bali. Resort yang menghadap ke pantai ini punya ruangan yg instagenic. Simak ulasan berikut ini ayo!

Ruangan yg Serba Putih

Ruangan serba putih via Instagram/dreamseasurf

Begitu beda berdasarkan yg lain, Dream Sea Bali menyuguhkan konsep yg menarik. Jika resort identik menggunakan barang-barang glamor, tidak menggunakan yang satu ini. Akomodasi ini akan berikanmu sensasi bermalam layaknya pada rumah langsung.

Memiliki suasana yang homey, ruangan didesain senyaman mungkin. Warna putih mendominasi sebagai akibatnya tampak elegan. Selain itu adanya tambahan kursi kalem yg begitu apik & dekorasi lemari dari kayu, semakin memunculkan kesan instagenic di aneka macam sudutnya.

Momen Bangun Tidur yang Istimewa

Menginap sebagai istimewa via Instagram/dreamseasurf

Rasanya jika mencoba bermalam pada sini, menciptakan momen bangun tidur menjadi begitu spesial . Ranjang nyaman, dan ruangan yang begitu instagramworthy bikin siapa saja betah. Nuansanya pun begitu tenang.

Dilengkapi dengan balkon langsung, udara segar, & desiran ombak pun nampak begitu jelas. Siapkan budget mulai berdasarkan Rp1,3 juta per malamnya apabila terpesona ingin menginap di sini.

Dihadapkan menggunakan Air Laut

Menghadap pribadi ke bahari via Instagram/mediterraneanyogi

Pemandangan birunya air laut dan hamparan pasir putih juga pepohonan yg begitu rindang mampu Teman Traveler rasakan dengan cara yg eksklusif. Apalagi saat senja tiba. Langit berwarna jingga dengan mentari yang perlahan karam adalah momen yang nggak boleh kelewat. Bagi yg punya hobi fotografi, bisa asah kemampuan dengan merogoh gambar pada lebih kurang resort yang begitu memukau ini.

Lokasi Dream Sea

Dream Sea Bali via Instagram/dreamseasurf

Letak resort berada pada Jl. Labuan Sait 432, Uluwatu. Dream Sea memang pas dinikmati bagi yg suka berselancar karena lokasinya berada di depan pantai. Tempat satu ini jua sanggup dinikmati buat siapa saja.

Surf camp dan kegiatan yoga pula mampu dijumpa pada sini. Tak hanya bebas jelajah pantai menggunakan kaki telanjang, Teman Traveler juga bisa berpetualang pada Bukit Peninsula dan menikmati pemandangan pada sana.

Hayo, cita rasanya jadi pingin buru-buru terbang ke Pulau Dewata, kan? Dream Sea Bali nggak hanya cocok bagi peselancar, namun juga pas dinikmati bersama pasangan, teman, ataupun sendirian. Jadi mau coba kapan, nih?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter